Hujan Deras, Ruas Jalan di Kebon Kacang Metro Tanah Abang Terendam Air

68

Jakarta, Lensawarga.com – Hujan deras yang mengguyur Jakarta tepatnya di sepanjang Jalan di Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, menyebabkan ruas jalan terendam air, Kamis (22/11/2018) sekitar Pukul 15.00 WIB.

Ruas Jalan di Kelurahan Kebon Kacang Metro Tanah Abang Terendam Air

Menurut keterangan salah seorang warga sekitar Solihin mengatakan, hujan deras yang turun beberapa jam yang lalu telah mengakibatkan aliran air kali juga ikut tersumbat.

Baca Juga : Banjir Terjang Kabupaten Aceh Utara, Warga Butuh Bantuan

“Hujannya sudah turun berjam-jam, bahkan kami sebagai warga disini, merasa was-was dan harus selalu siaga apabila air sampai masuk ke rumah kami,” kata Solihin.

“Selain itu, dikarenakan banyaknya sampah-sampah di dalam selokan, sehingga air tidak dapat mengalir dengan lancar,” sambungnya,

Loading...

Ketinggian air diperkirakan mencapai kurang lebih 30 cm, sehingga menyulitkan para pengendara sepeda motor dan mobil untuk melewati jalan tersebut.

“Kami berharap agar pemerintah daerah dapat mengatasi banjir bandang tersebut, supaya tidak meresahkan warga Kebon Kacang Metro Tanah Abang,” pungkasnya.

Baca Juga : 2 Pencuri Modus Ganjal ATM di Jakarta Utara Ditangkap

Pantauan Lensawarga.com di lapangan, banjir yang terjadi di sepanjang jalan di Kebon Kacang Metro Tanah Abang, ketinggian air belum juga turun.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :