Hotman Paris Bongkar Video Akad Nikah Hilda Vitria dan Kriss Hatta? Begini Isinya

850

Jakarta, Lensawarga.com – Hotman Paris kembali mengunggah video pada Jumat (14/12/2018) dan nampak pula sosok asisten pribadinya (aspri) duduk bersamanya. Ternyata dalam video itu berisi rekaman Akad Nikah Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Kriss Hatta dan Hilda Vitria, Hotman Paris Kolase

Dalam video yang diunggah dalam akun instagram @hotmanparisofficial itu, Hotman kembali buka suara tentang pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria usai pertemuannya dengan Hilda dan Billy Syahputra di Kopi Johny beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Perempuan yang Ngamar dengan Wawan Artis FTV, Inisial FYN

Diketahui, sebelumnya wawancara Hilda Vitria dengan salah satu acara gosip televisi dan saat itu Hilda menceritakan tentang pertemuannya dengan Hotman Paris di Kopi Johny.

Video Akad Nikah Hilda Vitria dan Kriss Hatta

Loading...

Jantung Hotman Paris nyaris copot melihat prosesi pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria, Hotman Juga Cari KPI.

Postingan Hotman Paris kembali membuat geger. Hotman Paris sedang berada di ruang kerja. Tak jauh darinya ada sebuah laptop. Hotman pun mulai membicarakan prosesi pernikahan yang tayang di saluran portal acara gosip.

“Aspriku yang cantik ini, pagi-pagi sudah minta saya nonton ********.com gue terkejut, jantung saya mau copot. Ternyata ada ini lagi tayang nih di********.com ada prosesi pernikahan itu si duda ganteng yang selama ini wanitanya membantah pernah ada prosesi pernikahan. Ini di depan penghulu ya,” ujar Hotman Paris.

“Waduhhh, Kalau saya (bos) perusahaan televisi, saya akan teliti, bener nggak ini kejadian? saya akan bikin larangan (dia) bermain di televisi karena ibu-ibu semua pada marah, kenapa Transgender dilarang? Yang ini dulu dipertimbangkan,” lanjutnya lagi.

Baca Juga : Hotman Paris Berikan Rp 50 Juta Kepada Yohanis Anak SMP Si Pemanjat Tiang

“Dimana KPI,” tulis Hotman sebagai keterangan video.

Berikut Video Hotman Paris Bongkar Video Akad Nikah Hilda Vitria dan Kriss Hatta?

 

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :