Hotman Paris Berikan Rp 50 Juta Kepada Yohanis Anak SMP Si Pemanjat Tiang

Jakarta, Lensawarga.com – Hotman Paris Hutapea memberikan uang sebesar Rp 50 juta secara tunai kepada Yohanis Ande Kala alias Joni (13) si pemanjat tiang bendera yang videonya sempat viral. Joni juga diajak naik Lamborgini oranye pengacara perlente itu beberapa menit.

Foto Hotman Paris Bersama Yohanis Gama di Kopi Johny

Hotman yang memberikan uang cash untuk si bocah disertai dengan banyak decak kagum untuk para, banyak juga warganet yang iri. Apalagi mereka ngaku juga main panjat-panjatan pada 17 Agustus kemarin.

Baca juga : Defia Rosmaniar Persembahkan Emas Pertama Indonesia

“Gue kmaren panjat pinang gk bpak kasih saya 25jt,” tulis h*_law0811 di IG Hotman, Minggu (19/08/2018).

“Saya jg mau dong bang, kmrn manjat pinang, pager, genteng, smw saya pnjat tapi gak keeskpos,” sahut netter yang lain.

Loading...

Tentu celotehan para publik internet itu nggak lebih dari kelakar saja. Mereka dominan salut dengan Hotman dan sosok Joni yang berani panjat tiang bendera demi berkibarnya sang merah-putih.

Baca juga : Siswa SMP di NTT Pemanjat Tiang Yang Videonya Viral Dapat Beasiswa Sampai Lulus S1 Dari PLN

Namun pemberian Hotman tersebut tak serta merta membuat banyak orang kagum, sebagian netizen tentunya ada juga yang tetap mengkritisi pemberian uang Hotman tersebutt ke Joni si pemanjat tiang. Menurut mereka lebih baik Joni diberi beasiswa oleh sang pengacara, laptop atau barang-barang yang tak jauh dari pendidikan.

Hotman Paris yang sebelumnya berjanji akan memberi uang sebesar Rp 25 juta untuk si Joni malah menjadi Rp 50 juta berkat bantuan dari temannya sesama pengacara.

Roadshow Si pemanjat tiang bendera itu belum usai sebab rencananya, Presiden Jokowi akan menerima kedatangan Joni di Istana besok.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :