Hendak Pergi ke Gereja, Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk Tangki

41

Pekanbaru, Lensawarga.com – Kecelakaan maut terjadi tepat di Jalan Yosudarso KM 15, Simpang Jalan Toman (Lembaga), Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, seorang ibu rumah tangga yang hendak pergi beribadah ke Gereja meninggal dunia setelah ditabrak truk tangki, Minggu (28/10/2018) sekitar Pukul 09.00 WIB.

Kondisi Korban di Lokasi Kejadian Setelah Truk Tangki Menabrak Sepeda Motor Yang Dikendarainya

Korban diketahui bernama Depi Boru Nduru (40) warga Jalan Toman dekat Gereja BKP Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. Ia menjadi korban dalam peristiwa tragis tersebut setelah sepeda motor yang dikendarai suaminya Aro Hulu (40) diserempet oleh truk tangki pada bagian belakang. Saat itu Depi duduk di belakang bersama anaknya Siska (4).

Baca Juga : Polres Pelabuhan Belawan Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2018

Menurut salah seorang saksi mata R. Situmeang yang berada di lokasi, kejadian bermula saat keluarga Depi Boru Nduru hendak menyebrang jalan dan berangkat menuju ke Gereja, tiba-tiba truk tangki yang melaju kencang dari arah Muara Fajar hilang kendali lalu menabrak bagian kiri sepeda motor yang dikendarai suaminya hingga mereka terjatuh dan mengakibatkan sang istri Depi Boru Nduru meninggal dunia karena bagian kepalanya terlindas ban truk tangki tersebut.

Bukannya berhenti, truk malah melaju dan mencoba kabur menuju ke arah Palas, beruntung salah seorang warga bernama Syafril alias Ujang (36) yang melihat kejadian itu langsung mengejar truk dan berhasil dihentikan tak jauh dari lokasi. Namun sayang, sopir truk berhasil melarikan diri.

Loading...

Warga setempat bernama Syafril alias Ujang (36) tahun, sempat berjumpa dan menahan sang Sopir agar tidak melarikan diri, namun saat hendak diamankan warga, sang sopir yang diketahui bernama Edi Syahputra (28) ini malah kabur dari kejaran warga dan melarikan diri.

Tak lama setelah kejadian itu, Personil Satlantas Polresta Pekanbaru Bripka Dupal tiba di lokasi, kemudian mengecek kondisi truk dan menemukan 1 ID Card atas nama Edi Syahputra, beralamat di DSN VII Sumber Padi Lima Puluh Batubara.

Saat ditanya ke Syafril alias Ujang, apakah foto yang ada di ID card adalah sopir yang dilihatnya? Syafril membenarkan wajah sopir truk adalah sama dengan yang di ID card tersebut.

Informasi dihimpun di lokasi, sebelum peristiwa kecelakaan tersebut terjadi, korban berboncengan dengan suaminya bersama putrinya dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X BM 3195 NJ dari rumahnya di Jalan Toman menuju Gereja Pentakosta di Jalan Sri Indra dekat Simpang Bingung.

Selain menewaskan seorang ibu rumah tangga, suami korban bernama Aro Hulu yang berboncengan dengan putrinya Siska yang masih berumur 4 tahun, ikut menjadi korban luka-luka saat terjatuh dan terpental ke aspal badan jalan.

Baca Juga : Pangdam I/BB Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda

Saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti yakni 1 unit sepeda motor Honda Supra X BM 3195 NJ dan 1 unit truk tangki merk Hino warna Hijau BK 8556 VV.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :