Hendak Jumpai Temannya, Wanita ini Dijambret Pria Bersenjata

Medan, Lensawarga.com – Diana Sukami boru Sitanggang (43) warga Komplek Kowilhan, Jalan P Barus, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang menjadi korban penjambretan yang dilakukan oleh seorang pria pelaku jambret yang berhasil membawa kabur HP merek Oppo dari tangan korban, Senin (19/11/2018).

Korban Penjambretan Diana Sukami boru Sitanggang

Didampingi suami, Diana saat ditemui di Polsek Medan Area menuturkan, kejadian terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Bermula saat itu ibu rumah tangga (IRT) ini menjumpai temannya.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia Ringkus Pelaku Jambret HP

Loading...

“Siang itu sekitar pukul 12.00 WIB, saya ada perlu sesuatu menjumpai teman di Jalan Menteng VII, Kel Menteng, Medan Denai. Sekitar pukul 14.00 WIB, saya sampai disana,” ujar Diana dihadapan petugas.

Korban yang tidak tahu persis dimana tempat tinggal temannya, ia lalu berhenti di depan Komplek Menteng Indah sembari menelpon temannya. Saat bersamaan datang seorang pria tak dikenal menghampirinya.

Korban yang berada di atas sepeda motor Beat warna merah putih BK 4639 AHS, digoyang-goyang pelaku sembari mengarahkan pisau ke wajahnya. Dengan gesit pelaku langsung merampas HP dari tangan korban.

“Disitu saya menjerit minta tolong. Namun warga yang melintas membiarkan pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam BK 2880. Tapi saya lupa seri sepeda motornya,” pungkas Diana.

Lanjut Diana, pelaku kabur ke arah Jalan Panglima Denai. Penampilan pelaku seperti mahasiswa dan diperkirakan berusia remaja.

“Saya tidak sempat mengenal wajah dan ciri-ciri pelaku,” ujar Diana.

Baca Juga : Jambret Helm Milik Pengemudi Ojek Online, Pria ini Babak Belur Dihajar Massa

Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolsian Terpadu (SPKT), Aipda Dedi Juba Siahaan mengatakan, kasus ini akan dilakukan cek tempat kejadian.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :