Heboh! Presiden Jokowi Naik KRL Menuju Bogor, Penumpang: Nambah Gerbong Pak

Jakarta, Lensawarga.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menaiki commuter line atau KRL saat jam pulang kerja yang sedang ramai dibahas. Aksi Jokowi menaiki KRL terjadi pada hari Rabu (6/3/2019) sore sekitar pukul 17.45 WIB dari Stasiun Tanjung Barat menuju Stasiun Bogor.

Jokowi Naik KRL Menuju Bogor

Jokowi saat itu baru saja menyelesaikan agenda kepresidenannya di Jakarta. Semula suasana di kereta rel listrik terlihat normal seperti biasa. Kehebohan pun terjadi kala sesosok pria kurus mengenakan kemeja putih masuk gerbong 8 commuter line.

Baca Juga : Penjelasan PBNU soal Rekomendasi ‘Jangan Sebut Kafir ke Non-muslim’

Loading...

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @MurtadhaOne, Rabu (6/3/2019).

“Presidenku ditengah-tengah para penumpang KRL “Nambah gerbong pak, nambah gerbong,” teriak penumpang dalam video tersebut.

Pria tersebut adalah Presiden Joko Widodo yang naik kereta dari Stasiun Tanjung Barat. Jokowi naik KRL tanpa pengawalan ketat.

Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin membenarkan Jokowi menggunakan KRL saat pulang ke Bogor.

Dalam foto yang tersebar Jokowi nampak berada di salah satu gerbong dengan penumpang lain. Jokowi ikut berdiri di antara kerumunan penumpang dan berbincang sambil berpegangan pada salah satu hand grip.

Baca Juga : Ma’ruf Amin Sindir soal Negara Bubar: Indonesia Harga Mati

Sebelum pulang dengan KRL, Jokowi menghadiri kegiatan sosialisasi program keluarga harapan dan bantuan pangan nontunai di Gelanggang Olahraga Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berikut Video Saat Presiden Jokowi Menaiki KRL :

 

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :