Heboh Foto Selebgram Injak Kursi MRT

Jakarta, Lensawarga.com – Ulah selebgram yang berfoto menginjak kursi Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta banyak disesalkan di media sosial. Mereka awalnya diundang Pemprov DKI Jakarta untuk membantu mensosialisasikan MRT.

Ilustrasi Kereta MRT (dok. Istimewa)

Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta, Muhammad Kamaluddin saat ditanya tujuan mengajak selebgram mengunjungi MRT, Selasa (29/1/2019) mengungkapkan, bahwa yang mengundang influencers adalah Pemerintah Provinsi DKI, kami mendukung undangan tersebut.

Baca Juga : Habib Rizieq Minta ‘Bedol Desa’, PBB: Silakan Saja, Tapi Jangan Dibawa Emosi

“Tujuannya yang kami catat adalah untuk menyampaikan informasi seluas-luasnya untuk semua kalangan mengenai progress kesiapan stasiun dan kereta Ratangga MRT Jakarta menjelang beroperasi Maret 2019,” kata Kamaluddin.

Kunjungan itu berlangsung pada Senin (28/1) kemarin. Para selebgram diajak mengunjungi stasiun MRT dan naik kereta. Mereka juga sempat bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Hal itu terlihat dari Instagram Story selebgram yang diajak.

Loading...

Kamaluddin mengatakan para selebgram itu sebenarnya sudah diingatkan untuk mematuhi tata cara dan peraturan kunjungan. Saat berpose menginjak kursi, selebgram itu juga sudah diingatkan oleh staf MRT.

Hingga akhirnya setelah foto itu diunggah, MRT Jakarta kembali mengingatkan lewat direct message (DM) Instagram. Selebgram itu lalu minta maaf.

“Setelah diposting kami mengingatkan melalui Direct Message via akun resmi MRT Jakarta dan pengunjung tersebut sudah minta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut,” ungkap Kamaluddin.

Di Instagram, Aqsa Aswar yang juga merupakan atlet jetski, meminta maaf atas foto tersebut. Dia berjanji tidak mengulanginya.

“Saya minta maaf atas keresehan yang terjadi karena foto saya di kunjungan MRT. Sebelumnya ingin menjelaskan bahwa memang ada miscommunication. Sekali lagi saya minta maaf jika apa yang saya lakukan itu tidak pantas dan tidak akan saya ulangi lagi. Thank you,” tulis pemilik akun @aqsaaswar ini di Instagram Story.

Selebgram Ranggaz Laksmana juga menulis ucapan permintaan maaf di Instagram Story. Dia mengaku tidak diberi tahu bahwa ada larangan tertentu.

Baca Juga : Heboh Kabar Bondan Prakoso Meninggal Dunia, Ternyata Ini Faktanya

“Hello guys sorry atas pose photo saya yang meresahkan saat kunjungan MRT siang tadi. Saya juga ingin memberikan info bahwa tadi ada misscom karena saya tidak diberi tahu kalo ada larangan tertentu. Tapi saya tetap mengakui kesalahan saya. Wont happened again thanku,” tulis pemilik akun @ranggazlaksmana.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :