Hanya Karena Masalah Sepele, Pria Ini Tega Menganiaya Ibu Kandungnya Dengan Martil

Medan, Lensawarga.com – Air susu dibalas dengan air tuba, mungkin ini lah ungkapan yang pantas untuk anak durhaka yang satu ini. Pria bernama Zulham Adenan (48) warga Jalan Pendidikan I Dusun IX Desa Sei Rotan tega menganiaya Ibu Kandungnya Rahmah (73) dengan menggunakan martil, hanya karena tak diberi uang yang diminta sesuai dengan keinginannya, Senin (29/10/2018).

Pelaku Saat Diamankan di Polsek Percut Sei Tuan

Kejadian bermula, saat itu Rahmah tiba di rumahnya, tiba-tiba Zulham (pelaku) yang merupakan anak kandungnya menghampiri korban dengan meminta uang kepada ibunya itu, namun sang Ibu hanya memberikannya uang sebesar Rp 20 ribu, tak senang hanya diberikan segitu, pelaku lalu mengamuk dan mengambil martil dan langsung memecahkan kaca rumah ibunya itu.

Baca Juga : 2 Pelaku Pencurian di Rumah Seorang Wanita Dibekuk Tim Pegasus Polsek Medan Area

Tak puas dengan memecahkan kaca, akibat amarah yang meledak-ledak dari pelaku, akhirnya ia pun memukul kening ibunya dengan menggunakan martil, tak pelak darah segarpun mengucur membasahi tubuh dan lantai rumahnya.

Tak terima dengan perlakuan anaknya itu, Korban pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan.

Loading...

Mendapat laporan dari korban, Tim Pegasus turun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil mengamankan pelaku ke Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini.

“Benar bang ada kita amankan seorang anak yang tega memukul kening ibu kandungnya dengan menggunakan martil hanya gara-gara hal sepele,” ungkap Faidil.

Lanjut Faidil, pelaku awalnya meminta uang pada ibunya itu namun hanya diberi uang sebesar Rp 20 ribu saja, karena tak puas hanya diberikan uang segitu, pelaku mengamuk dan memecahkan kaca rumah mereka.

Baca Juga : Hendak Pergi ke Gereja, Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk Tangki

“Pelaku juga memukul kening ibunya yang telah merawat dan membesarkanya dari bayi hingga dewasa dengan martil dan saat ini pelaku telah kami tahan untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :