Guns N Roses Sudah Tiba di Jakarta, Lho!

Jakarta, Lensawarga.com – Konser band rock asal Amerika Serikat Guns N Roses akan berlangsung pada Kamis, 08 November 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Hal tersebut diungkapkan Adib Hidayat selaku sebagai perwakilan dari promotor saat ditemui di GBK, Selasa (06/11/2018).

Foto: dok. Twitter Guns N Roses

Menurut pihak penyelenggara, band rock tersebut sudah tiba di Jakarta dan persiapan konser tersebut telah mencapai 80 persen.

Baca Juga : Sulitkah Mengumpulkan Personil Reuni Guns N Roses?

“Band sudah mendarat di Jakarta, tiga personel lama akan hadir, sudah sampai, preparation sudah 80 persen,” ujar Adib.

Adib juga menjelaskan 20 persen sisanya hanya lah tinggal memasukan seluruh peralatan ke atas panggung.

Loading...

“Mereka tinggal loading sound system, segala macem,” kata Adib.

“Kan tadi belum ada alat, belum pada datang, loading alat-alat mereka, gitarnya segala macem,” sambungnya lagi.

Menurut manajer produksi tur Guns N Roses ‘Not in this Lifetime’, Ron Chamberlain, persiapan konser tersebut sudah hampir rampung. Total ada 50 orang yang dibawa dari tim produksi, sisanya adalah tim dari Indonesia.

“Persiapannya sudah hampir selesai, kami datang ke sini dan melakukan persiapan dengan orang lokal. Panggung dan tempatnya sangatlah indah dan fantastis,” jelasnya.

Guns N Roses akan tampil dalam format reuni. Formasi tersebut diperkuat oleh Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :