Grace Natalie Berkunjung ke Klungkung, Agus Mulyawan: Masyarakat Siap Menyambut

82

Bali, Lensawarga.com – Ketua Umum PSI Grace Natalie direncanakan akan hadir berkunjung ke Klungkung-Bali pada tanggal 16 Maret 2019 mendatang dalam acara Solidarity Tour Bali. Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu Politisi PSI di Bali, I Kadek Agus Mulyawan, yang juga Caleg DPRD Provinsi Bali, dapil Klungkung. Agus meyakinkan bahwa Grace Natalie akan berkunjung ke Klungkung.

I Kadek Agus Mulyawan

Menurut Agus, masyarakat Klungkung sudah siap menyambut kedatangan Grace Natalie ke daerah yang terkenal dengan sayur serombotannya Kabupaten Klungkung ini.

Baca Juga : Tertangkapnya Andi Arief, Politisi PSI: Kita Diingatkan Agar Lebih Hati-hati Pilih Caleg pada Pileg 2019

“Solidarity Tour Bali ini digelar dengan tema ‘Mengukuhkan Solidaritas dan Merawat Keragaman’ dan juga dalam rangka konsolidasi internal partai menjelang Pemilu 2019,” ungkap Agus.

Agus mengatakan, bahwa PSI adalah satu-satunya partai yang secara tegas berkomitmen Anti Korupsi dan Anti Intoleransi, rencananya Grace akan datang bersama rombongan yang terdiri dari jajaran DPP PSI dan unsur DPW PSI akan melakukan agenda blusukan ke pasar serta berdiskusi dengan tokoh-tokoh penting masyarakat Klungkung.

Loading...

“Rencana kami akan mengunjungi Pasar Klungkung, Kertha Gosa, Museum Kerajaan Klungkung, yang kebetulan sangat berdekatan dengan Kantor Bupati Klungkung juga, selanjutnya kita rencananya akan berdialog dengan tokoh-tokoh masyarakat Klungkung di Pendopo Puri Agung Klungkung,” kata Agus.

“Diantaranya bersama Raja Klungkung, Ida Dalem Semara Putra, tokoh pemuka agama Hindu, Ida Pedande Gede Wayaan Keniten dan Forum Komunikasi Umat Beragama. Setelah pertemuan tersebut rombongan rencana akan berkunjung ke Paseban Sanggar Seni Kayonan Klungkung di Kemoning, disana Grace Natalie akan diperkenalkan kegiatan tradisional anak-anak muda Klungkung seperti tari Bali dan lainnya, hingga makan malam bersama,” sambungnya lagi.

Selain itu Caleg PSI ini menambahkan, kedatangan rombongan Grace Natalie ini juga sekaligus untuk membekali kalangan anak muda Klungkung dengan skill dan wawasan baru melalui Kelas Solidaritas. Ada dua kelas dalam Kelas Solidaritas Klungkung ini, yaitu kelas tutorial make up (beauty class) dan kelas digital marketing.

“Saya yakin masyarakat Klungkung khususnya anak muda ini akan sangat antusias mengikutinya,” sebut Agus.

Baca Juga : I Kadek Agus Mulyawan: Jika Terpilih, Semoga Eks Galian C Bisa Dijadikan Seperti Disneyland

“Dengan penuh rasa bangga kami mengundang partisipasi masyarakat Klungkung untuk ikut menyukseskan Solidarity Tour Bali ini. Mari ikut untuk meramaikan Solidarity Tour PSI ini,” imbuhnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :