Grab Medan Community (GMC) Tour ke Pantai Cermin

72

Medan, Lensawarga.com – Komunitas Ojek Online (Ojol) yang tergabung dalam Grab Medan Community (GMC) yang berjumlah puluhan anggota mengadakan kegiatan tour, Sabtu (08/09/2018).

Grab Medan Community (GMC)

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota GMC sembari menikmati liburan bersama. Tour dimulai dari Basecamp GMC yang berada di Jalan Multatuli Kota Medan. Sebanyak 55 anggota Grab Medan Community berangkat pukul 15.00 WIB. Dengan menggunakan sepeda motor, mereka beriringan menuju ke arah Pantai Cermin di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga : Polres Pelabuhan Belawan Giat Ibadah Bersama Warga di GBKP Belawan

Aki selaku Ketua Grab Medan Community mengatakan kepada wartawan Lensawarga.com, kegiatan ini memang sudah sering dilakukan, selain untuk mempererat komunikasi antara sesama anggota, kegiatan touring ini juga mampu menghilangkan rasa jenuh yang sehari-hari bekerja keras di jalanan.

Mengenai dana untuk kegiatan touring tersebut, Aki menjelaskan bahwa dana yang digunakan, terkumpul dari masing-masing anggota yang dikutip setiap bulannya.

Loading...

“Yang lalu pun kami tour ke Danau Toba juga menggunakan dana masing-masing, karena kami tidak mempunyai donatur bang,” Kata Aki atau yang biasa di panggil Mandan oleh teman-temannya.

Baca Juga : Polres Sergai Paparkan Hasil Pengungkapan Berbagai Kasus

Adapun rencana kegiatan tour kali ini diadakan sampai hari Minggu, (09/09/2018) dengan menginap di Pantai Cermin selama satu malam.

Grab Medan Community (GMC) Saat Berada di Pantai Cermin
loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :