Geger! Warga Medan Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Terbaring Di Atas Sofa

Medan, Lensawarga.com – Warga Jalan Harapan Pasti Gang Sederhana, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas di dalam rumah, Minggu (21/10/2018).

Mayat Wanita Tanpa Identitas (Mrs. X) Saat Ditemukan Warga, Terbaring Di Atas Sofa

Mayat wanita tanpa identitas (Mrs. X) itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar Pukul 04.30 WIB di dalam sebuah rumah warga yang dikenal dengan Ibu Paini dengan kondisi terbaring di atas sofa.

Baca Juga : Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pinggir Sungai

Selanjutnya masyarakat melaporkannya kepada Kepala Lingkungan 2, Kelurahan Binjai dan di teruskan kepada Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi melalui Kanit Reskrim Iptu P. Hutagaol saat dimintai keterangannya di tempat kejadian mengatakan, bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga dan langsung turun ke lokasi.

Loading...

“Tim Inafis Polrestabes Medan saat melakukan pemeriksaan Mayat, tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di mayat wanita yang di perkirakan berusia lebih kurang 60 tahun tersebut,” ujarnya.

Iptu P. Hutagaol juga menjelaskan, bahwa awalnya wanita tanpa identitas itu datang bertamu ke rumah ibu Paini, namun ketika pagi hari wanita tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan kemungkinan mayat wanita tanpa identitas itu menderita sakit.

Baca Juga : Penertiban Lapak Liar di Seputaran Kampus UMSU, Satpol PP dan Pedagang Nyaris Ricuh

Lurah Kelurahan Binjai Dartaswin mengatakan, tidak mengetahui siapa mayat wanita itu, karena pemilik rumah sedang tidak berada di tempat.

“Saya tidak mengetahui identitas dari mayat wanita itu dan setahu saya korban juga bukan warga di wilayah saya ini, karena setahu saya ibu Paini saat ini sedang berada di Sidikalang,” ucap Dartaswin.

Selanjutnya mayat wanita tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di otopsi, sambil menunggu keluarga yang datang.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :