Geger, Warga Jalan Rakyat Temukan Mayat Tergeletak di Pinggir Selokan

39

Medan, Lensawarga.com – Warga Jalan Rakyat Lingkungan 13, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Perjuangan dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat tergeletak di pinggir selokan, Jumat (02/11/2018) malam.

Kondisi Mayat Pria di Pinggir Selokan Saat Ditemukan Warga

Salah seorang warga di lokasi kejadian yang tidak ingin dipublikasikan namanya mengatakan, sebelum meninggal Ia sempat melihat Pria Tua itu sekitar Pukul 20:30 WIB.

Baca Juga : Warga Jalan Letda Sujono Temukan Mayat Pria Tergeletak di Tengah Jalan

“Opung almarhum itu bang sempat bertanya kepada warga disini, apakah ini rumah marga Sinaga? dikarenakan kami tidak mengenal orang yang almarhum cari, kami bilang disini tidak ada tinggal marga Sinaga, Opung,” ungkapnya.

Masih menurut warga, “Selanjutnya, ya kami tinggal lah dan kami sempat melihat Opung almarhum itu duduk di pinggir selokan.Namun sekitar pukul 23.45 WIB, kami lihat Opung itu sudah meninggal dalam keadaan telungkup di pinggir selokan,” terangnya.

Loading...

Terpisah, Radikin selaku Kepala Lingkungan yang turut mengevakuasi mayat Pria di lokasi kejadian tersebut, bahwa dirinya baru mengetahui adanya kabar tentang penemuan mayat itu warganya.

“Saya baru dapat kabar dari warga pukul 23.50 WIB dan saya langsung melihat kondisi mayat dalam keadaan telungkup, tapi saya tidak mengenali mayat tersebut, maka saya pun melaporkannya ke Polsek Medan Timur dan selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Medan untuk proses otopsi,” ujar Rakidin.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Prasetyo saat dikonfirmasi mengatakan, hasil temuan di dalam saku celana terdapat identitas mayat bernama Mangopor Sinaga usia 76 tahun, alamat Jalan Air Bersih, Medan.

Baca Juga : Geger! Warga Medan Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Terbaring Di Atas Sofa

“Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dan besok akan kita telusuri pihak keluarga mayat tersebut dari alamat yang ada di identitasnya,” ujar Prasetyo.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :