Geger, Karyawan PT Originalnest Indonesia Kesurupan Massal

293

Medan, Lensawarga.com –  Puluhan karyawan PT Originalnest Indonesia di Jalan Bhayangkara, Medan yang bergerak di bidang usaha sarang wallet geger, karena puluhan karyawannya kesurupan massal, Jumat (31/08/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Lokasi Kejadian di PT Originalnest Indonesia Jalan Bhayangkara Medan, Jumat (31/08/2018)

Karyawan seketika berhamburan keluar dari dalam gedung bertingkat tiga itu. Kejadian tersebut terjadi tiba-tiba, berawal dari tiga orang karyawan mengalami kesurupan, kemudian kesurupan berlanjut secara bergantian hingga merasuki kurang lebih 12 orang karyawan perusahaan yang tengah bekerja.

Baca Juga : Sedih, Kisah Ibu Susila Penderita Stroke yang Tinggal di Gubuk Reot

Salah seorang karyawan Siti (30) menjelaskan kepada wartawan lensawarga.com, merasa ketakutan dan langsung keluar dari dalam gedung tersebut.

“Tadi awalnya ada satu kesurupan kawanku bang, dan tiba tiba yang lain juga kesurupan juga,” jelasnya.

Loading...

Melihat adanya kesurupan massal tersebut sejumlah warga pun berinisiatif memanggil seorang ustadz untuk menenangkan situasi, dan membantu para karyawan yang mengalami kesurupan massal tersebut.

Baca Juga : Begini Penjelasan Kepala SMKN 3 Tegal Tentang Pemukulan Siswanya

Di lokasi, Ustadz Abi yang tiba langsung menenangkan para korban yang mengalami kesurupan. Para karyawan yang mengalami kesurupan pun berhasil ditenangkan selama 2 jam.

“Karena penghuni di dalam gedung merasa terusik ketenangannya karena selama ini gedung ini sudah puluhan tahun kosong, semenjak gedung ini didirikan lagi sekitar 3 bulan lalu, penghuni jin dalam gedung marah, ditambah lagi banyak karyawan yang ada permasalahan keluarganya menjadi risau dan gelisah,” cetusnya.

Para Karyawan PT Originalnest Indonesia Yang Mengalami Kesurupan Massal

Penanggungjawab PT Orginalnest Indonesia Andi, menjelaskan kronologi kesurupan massal yang terjadi pada karyawan, berawal dari tiga orang dan diikuti karyawan lain.

“Mulanya kesurupan yang masuk dari sosok nenek-nenek, dan selanjutnya lagi dimasuki sosok kuntilanak, harimau dan seterusnya,” ujar Andi.

Berikut Video Kesurupan Massal Puluhan Karyawan Sarang Burung Walet Di Medan :

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :