Fraksi PDI Perjuangan, Jamanat Sihite Bagikan Masker Pada Masyarakat

319

Humbahas, Lensawarga.com – Anggota DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) dari Fraksi PDIP Jamanat Sihite membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, (Sabtu 4/4/2020).

Jamanat Sihite Membagikan Masker Pada Masyarakat.

Menurut Jamanat, mengingat makin merebaknya wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) maka Pemerintah atau Uspida harus saling bahu membahu dalam menangani kasus ini.

Baca Juga: Humbahas Lockdown Terbatas, Warga Sambut Gembira

“Semua unsur harus bahu membahu menangani kasus ini, melihat semakin masif-nya penyebaran virus ini, harus kerjasama unsur pemerintah, masyarakat dan DPRD,” terang Jamanat.

Dikatakannya lagi, pembagian masker ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial bagi seluruh warga Humbang Hasundutan. Pihaknya juga selaku tempat penyampaian aspirasi masyarakat, mendengar banyak keluhan masyarakat.

Loading...

“Maka untuk menyikapi kondisi sekarang ini, Saya langsung turun ke lapangan, merasakan apa yang dialami saudara kita. Oleh karena itu, Kami juga meminta kepada masyarakat Humbahas khususnya Desa Sosor Tolong ini, untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 ini agar mengikuti anjuran Pemerintah,” tukas pria yang humoris itu.

Bersamaan dengan itu, Kepala Desa Sosor Tolong Sihite 3, Maruba Sihite, mengungkapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi langkah Jamanat Sihite yang ikut andil dalam penanganan wabah Covid-19 ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada Beliau, karena sudah terjun langsung ke lapangan untuk membagikan masker kepada masyarakat Humbang Hasundutan khususnya Desa Sosor Tolong ini,” imbuhnya.

Dikatakannya lagi, dalam hal ini Maruba sebagai pucuk pimpinan di desa tersebut, juga telah mengusulkan kepada Jamanat Sihite agar pembagian wedang jahe segera terlaksana, mengingat sangat penting nya imun dalam menangkal virus.

Terpisah, menurut keterangan salah satu warga yang menerima masker A. Simamora mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jamanat Sihite.

Baca Juga: LOCKDOWN TERBATAS!!! 28 Maret – 10 April 2020 Humbahas Jaga Akses Keluar Masuk Perbatasan

“Kami sangat senang pak, Mereka (Dewan) dengan sigap dan tanggap kepada masyarakat Humbang Hasundutan khususnya Desa Sosor Tolong ini, dan kami mengharapkan semoga wabah covid-19 ini segera berakhir,” tukasnya. (Albert Gurning)

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :