Foto Bugil Vanessa Angel Tersebar, Ini Penjelasan Pengacaranya

100

Jakarta, Lensawarga.com – Nama Vanessa Angel mendadak ramai diperbincangkan. Sebelumnya Vanessa ditangkap saat berada di sebuah hotel di Surabaya karena diduga terlibat prostitusi online pada Sabtu, 5 Januari 2019. Namun, Vanessa kemudian dibebaskan dan statusnya ditetapkan sebagai saksi, Minggu (6/1/2019).

Foto Bugil Vanessa Angel Tersebar, Ini Penjelasan Pengacaranya

Baru-baru ini foto tanpa busana (bugil) Vanessa Angel tersebar luas di Media Sosial. Foto tampak samping yang menampilkan tubuh Vanessa Angel tanpa busana sedang berdiri di kamar mandi. Rambutnya dicepol dan Vanessa terlihat sedang memegang shower dengan tertunduk.

Baca Juga : Detik-detik Polda Jatim Tangkap Vanessa Angel dan AF

Kuasa Hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi, membenarkan bahwa perempuan yang ada di foto tersebut memang Vanessa.

Zakir menjelaskan, bahwa foto tersebut diambil secara diam-diam oleh temannya saat sedang mandi bersama.

“‘Waktu itu saya di Kuala Lumpur. Posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu. Nah, saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping. Candid gitu,” ujar Zakir menirukan perkataan Vanessa, Senin (7/1/2019).

Lantaran hal itu, Vanessa Angel langsung curiga bahwa dirinya sengaja dijebak oleh rekan perempuan sesama artis tersebut.

“Perempuan, dari kalangan artis juga. Dia (Vanessa) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini,” sebut Zakir.

“Karena ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial,” sambungnya.

Baca Juga : Berstatus Saksi, Vanessa Angel Akhirnya Keluar dari Polda Jatim

Vanessa Angel rencananya akan terbang dari Surabaya ke Jakarta hari ini untuk menggelar jumpa pers bersama tim kuasa hukum. Ia bermaksud meluruskan kabar simpang siur yang terjadi usai penggerebekannya di kamar hotel bintang lima di Surabaya.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :