Ferry Irawan Penyebut ‘Banser Idiot’ Minta Maaf, Gus Ipul: Mari Saling Memaafkan

27

Surabaya, Lensawarga.com – Ferry Irawan, pria gondrong yang terekam dalam video Ahmad Dhani, sempat mengatakan ‘Banser Idiot’, akhirnya meminta maaf. Menanggapi hal ini, salah satu Ketua PBNU Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mengajak seluruh pihak untuk saling memaafkan, Selasa (28/08/2018).

Ferry Irawan

“Penyebut Banser idiot telah minta maaf. Saya harap anggota Banser yang berteriak melampaui batas juga minta maaf. Mari saling memaafkan,” ujar Gus Ipul sapaan akrabnya.

Di kesempatan yang sama, Gus Ipul mengatakan pentingnya ada pihak penengah diantara kedua kubu pro dan kontra ini. Dalam hal ini, kata Gus Ipul, NU bisa menjadi penengah.

“Menurut saya NU sangat bisa menjadi penengah,” kata Gus Ipul.

Baca Juga : Banggar DKI Sebut Anies Jilat Ludah Sendiri

Loading...

Gus Ipul menambahkan gerakan tengah ini tak melulu harus dari satu organisasi atau kalangan saja, namun semua pihak juga bisa menjembatani kedua kubu.

“Jadi kami ingin ada gerakan tengah yang bisa mengakomodasi semua untuk bisa menyampaikan pendapatnya dengan baik. Bisa dari mana saja, siapa saja bisa menjembatani ini,” ucapnya.

Baca Juga : Deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya, Ahmad Dhani Sebut Para Pendemo Idiot

Di kesempatan yang sama, dia juga mengimbau jangan lagi ada makian dari kelompok satu kepada kelompok yang lain. Dia menambahkan perlu mencontoh bagaimana politik guyub rukun seperti di Jatim.

“Kami tidak ingin adanya makian-makian dari kelompok satu kepada kelompok yang lain, kita perlu menghadirkan politik yang seperti khususnya di Jawa Timur,” kata Wakil Gubernur Jatim tersebut.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :