Empat Perwira Polsek Medan Area Naik Pangkat - Lensa Warga
News

Empat Perwira Polsek Medan Area Naik Pangkat

Medan, Lensawarga.com – Empat Orang Perwira Polisi Polsek Medan Area mendapatkan kenaikan pangkat, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polrestabes Medan Jalan H M.Said No 1 Medan, Jumat (4/1/2019) sekitar pukul 07.30 WIB.

Empat Perwira Polsek Medan Area Naik Pangkat

Keempat Perwira Polsek Medan Area yang mendapat jabatan kenaikan pangkat dari Ipda menjadi Iptu adalah Pelaksana Harian (Plh) Kanit Reskrim Iptu Samsul Bahri, Panit II Reskrim Iptu Rawi Cander, Kanit Lantas Iptu Nurhayati, Panit I Lantas Iptu M Simanjuntak.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Medan Area Tangkap Residivis Pelaku Pencurian

Wakapolrestabes Medan AKBP Rudi Rifani sebagai Inspektur Upacara (Irup) Korps Raport Kenaikan Pangkat, dalam arahannya mengatakan, kenaikan pangkat ini semata-mata bukan hasil jerih payah sendiri. Namun, berkat kerjasama dalam suatu organisasi Polri untuk mencapai tujuan yang ditetapkan.

Diharapkan dalam kenaikan pangkat ini, para personel Polri dapat lebih meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian dalam bertugas.

Hal ini merupakan wujud nyata dan harus mempunyai dedikasi dan kemampuan yang lebih dari pangkat sebelumnya serta harus lebih baik.

“Ini merupakan anugerah Allah Swt dan hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap Personel Polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara serta meningkatkan kinerja dalam menghadapi perkembangan Kamtibmas,” ujar Rudi.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi juga mengucapkan Selamat kepada Empat Perwiranya yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Baca Juga : Seorang Anggota Brimob Gadungan Berpangkat AKP Diamankan Personel Polsek Medan Area

“Semoga lebih bisa bekerja keras lagi. Apalagi menjelang Pileg dan Pilpres 2019. Sekali lagi Selamat dan Sukses,” ucap Kristian.

Bagikan :

Tentang Penulis

Zak Ahmad

Tinggalkan Komentar