Dua Orang Perampok Jalanan Kritis di Rumah Sakit Pirngadi Medan

44

Medan, Lensawarga.com –  Jessika (19) warga Jalan Sambas No. 41, Kelurahan Masjid, Kecamatan Medan Kota, menjadi korban perampokan dengan kekerasan oleh dua orang perampok jalanan di Jalan Pukat V Simp Wahidin, Minggu (21/10/2018) sekitar Pukul 06.10 WIB.

Kedua Pelaku Perampokan Saat Dirawat di Rumah Sakit Pirngadi Medan

Kejadian bermula saat korban bersama Ibu dan Ayahnya pergi mendatangi rumah temannya, sesampainya di depan rumah, tiba-tiba datang 2 (dua) orang pria dengan mengendarai sepeda motor langsung menarik serta merampas secara paksa tas ransel warna pink milik Jessika yang berisi uang Rp. 350 rb dan kartu ATM. Sontak saja membuat Jessika terkejut dan langsung berteriak “rampok, rampok”.

Baca Juga : Pengunjung Tempat Hiburan Malam Lee Garden Kocar Kacir Terjaring Razia

Mendengar jeritan Jessika, Ayah Jesisika dan istrinya kemudian menyalakan mobil dan mengejar kedua pelaku sambil berteriak “rampok, rampok” dan menuju ke arah Jalan Aksara. Naas, dalam aksi kejar-kejaran tersebut, pelaku menabrak tiang listrik dan trotoar jalan hingga akhirnya pelaku pun terjatuh.

Massa yang mengetahui adanya peristiwa perampokan tersebut langsung mendatangi dan menghakimi kedua pelaku sampai babak belur.

Loading...

Pelaku yang diketahui berinisial RA (26) warga Jalan Pimpinan Gang Langgar Padang dan temannya (tidak di ketahui identitasnya) selanjutnya diamankan warga sekitar.

Korban bernama Jessika kemudian membuat laporan atas peristiwa perampokan yang dialaminya ke Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri dan Kanit Reskrim Iptu MK Daulay langsung memerintahkan petugas Reskrim untuk mengecek lokasi kejadian dan membawa kedua pelaku yang sudah kritis ke rumah sakit Pirngadi Medan.

Baca Juga : Geger! Warga Medan Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Terbaring Di Atas Sofa

“Pelaku saat ini sudah diamankan dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, pelaku di jerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara,” ujar Kapolsek.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :