DPD PKS Simalungun Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Wakil Bupati Simalungun

258

Simalungun, Lensawarga.com – Ratusan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-Kabupaten Simalungun berkumpul mengadakan kegiatan halal bihalal di minggu terakhir di bulan Syawal, bertempat di Aek Silom, Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, Minggu (23/6/2019).

DPD PKS Simalungun Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga

Sejumlah Kader Pengurus DPD PKS, Ketua Umum Jumali, Sekretaris Joni Sapri dan beberapa pengurus lainnya, Kepala Bidang, KCD, DPC Kecamatan, DPRA, kader-kader muda PKS, Salimah dan seluruh Qiyadah semua menyatu dalam acara yang penuh khidmat.

Baca Juga : Pendaftaran PPDB 2019 di Simalungun Diduga Sarat Kepentingan

Tampak hadir, Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga, Anggota DPRD Simalungun Fraksi PKS Usmayanto, Danramil, Ketua Ormas Ruslan Purba, para Ustad dari IKADI serta guru-guru dari pengajian.

Tepat pukul 10.00 WIB, Acara di buka oleh Ketua Panitia, Ustad Suheili Umar Syah, dilanjutkan sambutan dari Ketua DPD PKS Simalungun Jumali.

Loading...

“Saatnya kita berkhidmat untuk Simalungun yang lebih baik, Pileg dan Pilpres sudah selesai, meski kita hanya menempatkan dua wakil di DPRD Simalungun, saatnya kita menyongsong pilkada yang sudah didepan mata, eksistensi PKS di panggung politik memberi warna berbeda di Kabupaten Simalungun khususnya,” kata Jumali dalam sambutannya.

Menurut Jumali, Partai Keadilan Sejahtera memiliki kader militan yang punya semangat juang tinggi.

“Bisa dilihat dari saksi yang kita hadirkan baik di tingkat TPS, PPK dan di KPU. Walau suara kita tak banyak, namun tanggung jawab untuk menyelesaikan tugas menjadi prioritas,” ujarnya.

Ketua DPD PKS Simalungun itu juga memberikan penghargaan kepada para saksi PPK di Kecamatan yang notabene prosesnya begitu lama saat plano.

“Kita lihat, bahkan ada saksi yang mengalami cacat fisik ikut berjuang sampe dini hari, suami istri yang aplusan jadi saksi PPK dan banyak lagi kisah mengharukan saat Pileg 17 April kemarin,” beber Jumali.

Semua kisah itu di ceritakan oleh Ketua DPD PKS Simalungun, bahkan prediksi beberapa pihak bahwa Partai ini akan tenggelam karena tak akan mampu mencapai ambang batas 4% di tingkat nasional.

“Pada akhirnya semua prediksi itu terbantahkan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mampu mencapai 6,7% di tingkat nasional dengan perolehan 38 kursi di Senayan, ini artinya PKS akan tetap Eksis di 2024 mendatang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga, sebagai tamu kehormatan di persilakan untuk memberikan kata sambutan di hadapan kader-kader PKS yang hadir.

“Saya akan maju menjadi Calon Bupati Simalungun di Pilkada tahun depan, mohon doa dan dukungan kawan-kawan di PKS, sesuai regulasi bulan September tahapan Pilkada akan di mulai, tentu saya akan menjalin komunikasi untuk menjalin kerjasama ke beberapa Partai,” ujar Amran.

“Dan untuk PKS saya kenal betul bagaimana militansinya kader PKS, harapan saya kedepan kita punya kesepakatan untuk sama-sama berjuang membangun Simalungun,” sambungnya.

Amran Sinaga juga menceritakan sepak terjangnya sebelum menjadi Wakil Bupati, Dia pernah menjadi camat di Jawa Maraja Bahjambi, Kadis Kehutanan, Kadis Perternakan dan juga pernah menjabat sebagai Kadis Pertanian. Hal ini tentu menegaskan kesemua masyarakat bahwa dia mampu memimpin Simalungun berikutnya.

Baca Juga : Partai Golkar Simalungun Gelar Acara Halal Bihalal dan Rapat Konsolidasi

Halal Bihalal yang digelar DPD PKS Simalungun ditutup dengan Tausiah, ceramah singkat dan pesan dari Al Ustad Abdul Rahman yang juga Kader PKS dari kabupaten Sergai menjelaskan bahwa perlunya menjalin Ukhuwah.

Tonton Juga, Fakta Baru Pengunci Pabrik Mancis di Binjai Saat Kebakaran :

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :