Dokumen Pencalonan Prabowo-Sandiaga Uno Dinyatakan Lengkap oleh KPU

Jakarta, Lensawarga.com – KPU menyatakan dokumen pencalonan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dinyatakan lengkap. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Biro Tekmas KPU nur Syarifah, Jumat (10/08/2018).

Pasangan Prabowo dan Sandiaga Menyerahkan Syarat Pencalonan Calon Presiden dan Wakil Presiden kepada Ketua KPU Arief Budiman (kanan) di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/08/2018)

“Syarat pencalonan sudah dinyatakan lengkap, nantinya KPU akan melakukan verifikasi. Untuk selanjutnya surat pengantar kesehatan akan kami serahkan, tepatnya hari Senin tanggal 13 Agustus 2018 ,” ujar Kepala Biro Tekmas KPU Nur Syarifah.

Baca Juga : Prabowo Akhirnya Resmi Memilih Sandiaga Uno Menjadi Cawapres

Loading...

Dokumen pencalonan yang diserahkan yakni surat pencalonan pasangan capres-cawapres. Surat pernyataan partai politik (parpol) dan gabungan parpol dalam pencalonan presiden dan wakil presiden.

Saat mendaftarkan pencalonan, Prabowo-Sandiaga tampak didampingi elite parpol koalisi yakni Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat. Turut hadir juga Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pada pagi tadi pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin lebih dulu mendaftarkan diri ke KPU. Dokumen pencalonan juga dinyatakan lengkap.

Baca Juga : Jokowi – Ma’ruf Amin Resmi Terdaftar Sebagai Capres-Cawapres 2019

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :