Disebut Partai Penista Agama oleh PAN, Ini Kata PPP

Jakarta, Lensawarga.com – PAN bersyukur Abraham ‘Lulung’ Lunggana pindah ke partainya dan menyebut PPP, parpol terdahulu Lulung, sebagai partai penista agama. PPP menanggapi dengan santai. Hal tersebut dikatakan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Aziz saat dihubungi, Selasa (27/11/2018).

Kantor DPP PPP

“Biar saja ada orang lain menilai seperti itu, dia merasa lebih baik dari kita silakan saja,” kata Abdul Aziz.

Baca Juga : Akan Dijewer Amien Rais soal Pilpres, Ini Tanggapan Haedar Nashir

Loading...

Dilansir detikcom, Aziz percaya diri PPP memiliki rekam jejak baik. Ia mempersilakan masyarakat untuk menilai.

“Ya, kita lihat saja nanti tanggapan masyarakat seperti apa. Yang jelas, PPP Jakarta sudah mempersiapkan diri lebih baik dan melayani masyarakat dan umat di Jakarta,” sebutnya.

Sebelumnya, DPW PAN DKI menyambut kepindahan Lulung dari PPP. PAN memaknai kepindahan Lulung yang telah hijrah dari partai pendukung penista agama ke partai pro-ulama.

Baca Juga : Komunitas Bela Indonesia dan Aliansi Sumut Bersatu Adakan Pelatihan Juru Bicara Pancasila di Medan

“Ketua dan seluruh kader DPW Jakarta mengucapkan selamat datang atas bergabungnya Bang Haji Lulung ke PAN. Tapi saya ingin membuat statement memaknai hijrahnya beliau ke PAN. Pertama, ini merupakan hijrahnya aspirasi umat dari partai (pro) penista agama ke partai pro-ulama dan pro-rakyat,” kata Bendahara DPW PAN Bambang Kusumanto di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, siang tadi.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :