Dijemput dan Ngaku Sebagai Teman, Gadis Remaja Asal Silo Baru Tak Pulang ke Rumah

8388

Asahan, Lensawarga.com – Warga Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara dibuat heboh dengan tidak pulangnya seorang gadis remaja yang bernama Sri Astuti (16) warga Dusun IX Desa Silo Baru pada Jumat (11/03/2021) sekira pukul 21.00 WIB sampai hari ini.

Sri Astuti (16) warga Dusun IX Desa Silo Baru,Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara

“Jadi Sri Astuti ini anak dari Zainal warga Dusun IX Desa Silo Baru, Sri dijemput seseorang yang mengaku sebagai temannya. Tapi setelah pergi, Sri tidak kunjung pulang kerumah dan sudah lebih dari 1×24 jam,” kata Kepala Desa Silo Baru, Ahmad Sofyan, Minggu (14/03/2021).

Baca Juga: Kategori Baik Tahun 2021, Polres Asahan Terima Penghargaan dari Kemenpan RB

Sementara itu, informasi yang berhasil di himpun dari Ahmad Sofyan, orang tua dan keluarga gadis remaja ini sudah melapor ke pihak Pemerintah Desa dan pihak Polsek Air Joman, Polres Asahan.

“Saya berharap kepada masyarakat, jika ada melihat atau menemukan Sri Astuti agar dapat menghubungi pihak Kepolisian atau Pemerintah Desa Silo Baru maupun pihak keluarga,” ungkapnya..

Postingan Kepala Desa Silo Baru, Ahmad Sofyan
Loading...

Selain itu, Ia juga berharap kepada masyarakat untuk mengantar atau menberitahukan kepada pihak Kepolisian terdekat atau pihak Pemerintah Desa.

“Atau boleh juga, mengantarkan langsung kepada pihak keluarga, dan bisa juga menghubungi saya sebagai Kades Silo Baru, atau boleh menghubungi nomor 0852 – 6104 – 5154 jika ada melihat serta menemukan Sri Astuti yang ada di foto ini,” jelas Sofyan.

Sementara Sofyan pun mengatakan, bahwa kami sangat berterima kasih kepada warga yang dapat membantu anak ini pulang untuk berkumpul kembali dengan keluarganya.

Baca Juga: Coba Melawan Petugas, Pelaku Curanmor ini Diberi Tindakan Tegas dan Terukur

“Pulanglah nak, orang tua mu menunggu di rumah,” kata Sofyan pada tulisan di akun facebook pribadinya saat menginfokan anak ini hilang.

Dukung Media Ini
loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :