Diduga Rem Blong, Gandengan Truk Trailer Tabrak Bengkel Sepeda Motor - Lensa Warga
News

Diduga Rem Blong, Gandengan Truk Trailer Tabrak Bengkel Sepeda Motor

Medan, Lensawarga.com – Diduga mengalami rem blong, gandengan truk trailer terlepas dari kepalanya hingga menabrak sebuah bengkel motor di Jalan Yos Sudarso KM 16.5, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatra Utara, Sabtu (27/10/2018) pagi.

Gandengan Truk Trailer Yang Terlepas dan Merusak Bengkel Sepeda Motor Milik Warga

Gandengan truk trailer yang tidak memiliki plat nomor kendaraan ini menabrak rumah yang dijadikan tempat usaha bengkel sepeda motor tersebut porak poranda. Dugaan sementara, kecelakaan disebabkan truk trailer mengalami rem blong sehingga gandengan terlepas dan menabrak bengkel, sementara itu kepala truk berikut sopir melarikan diri.

Baca Juga : 4 Tersangka Pengoplos Tabung Gas Elpiji Mendekam di Sel Tahanan Polrestabes Medan

Menurut saksi mata di lokasi, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, truk trailer datang dari arah Belawan menuju Medan, kemudian terdengar suara dentuman keras, setelah di cek ternyata gandengan truk sudah terlepas dan menabrak bengkel kemudian kepala truk melarikan diri melaju kencang menuju arah Medan.

Salah seorang warga bernama Unggul yang menyaksikan kejadian tersebut, menduga pemilik truk trailer ini tidak merawat kendaraannya dengan baik sehingga membahayakan nyawa orang lain.

“Saya bilang ini ceroboh, kita lihat ini plat mobilnya gak ada, rem gandengan dan kepala truknya tidak sinkron, makanya bisa lepas seperti itu,” ujarnya.

Baca Juga : Tabrakan Beruntun di Jalan Sisingamangaraja, Pengendara Diduga Mabuk

Selain kerugian material rumah yang dijadikan tempat usaha bengkel, 1 unit tiang milik PT Telkom patah dan 3 unit sepeda motor mengalami ringsek berat, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kini pihak kepolisian masih memburu sopir truk trailer yang telah melarikan diri.

Bagikan :

Tentang Penulis

Abdul Meliala

Tinggalkan Komentar