Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria ini Ditemukan di Lahan Kosong Dekat Kuburan

48

Medan, Lensawarga.com –  Warga Dusun 16 Pasar 8, Kelurahan Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok mayat pria di lahan kosong dekat kuburan, Sabtu (03/11/2018) sekitar Pukul 11.00 WIB.

Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Saat Ditemukan di Lahan Kosong

Saat ditemukan, terdapat dua luka bekas tikaman pada leher korban, selain itu dibagian kepalanya juga terdapat luka bekas sayatan benda tajam, luka di sekujur wajah serta gigi copot dan rahang bergeser akibat dipukul benda keras, telinga sebelah kanan koyak akibat benda tajam.

Baca Juga : 3 Jenazah Korban Lion Air JT 610 Teridentifikasi

Menurut informasi yang diperoleh, penemuan mayat yang menghebohkan tersebut diketahui saat warga yang melintas melihat sesosok pria dalam keadaan telungkup di ladang pinggir jalan lahan garapan tersebut.

Mayat pemuda, yang diketahui bernama Roy Eko Aritonang (32) warga Jalan Pelita II, Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan, ditemukan tewas mengenaskan di lahan garapan Dusun 16 Pasar 8.

Loading...

Kepala Dusun 8 Desa Sampali Ahmad Mursid Tanjung mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan laporan dari warga terkait adanya temuan mayat pria tersebut. Selanjutnya Ahmad langsung menghubungi Polsek Percut Sei Tuan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu MK Daulay bersama anggota Reskrim langsung menuju lokasi mayat ditemukan dan memasang Police Line. Saat dilakukan penyelidikan dari kantong celana korban sebuah bungkus rokok berisi alat isap sabu (bong).

Disekitar lokasi penemuan mayat juga turut diamankan sepasang sandal, paspor atas nama Dri Wahyuni serta uang sebesar Rp 20 ribu dan batu bata.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri yang datang ke lokasi penemuan mayat saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kasus Penemuan Mayat ini masih dalam Penyidikan, dan mayat akan kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk di autopsi,” kata Faidil.

Baca Juga : Geger, Warga Jalan Rakyat Temukan Mayat Tergeletak di Pinggir Selokan

Tak lama kemudian tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Selanjutnya, mayat korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan dan sengaja dibuang ke lahan kosong dekat kuburan untuk menghilangkan jejak.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :