Diduda Sopir Ngantuk, Mobil Pick Up Seruduk Rumah Warga

21

Simalungun, Lensawarga.com – Warga dikejutkan dengan suara dentuman yang terjadi akibat mobil pick up berkecepatan tinggi menghantam sebuah rumah di Simpang Kawat, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Selasa (20/8/2019).

Mobil Pick Up Seruduk Rumah Warga

Pagi sekitar Pukul 10.00 WIB, warga Simpang Kawat yang sedang ngobrol di depan rumah berlarian menghindar dari tubrukan mobil pick up berkecepatan tinggi yang datang dari arah kota Parapat menuju Siantar.

Baca Juga : Mahasiswa Papua di Jember Dukung Kondusifitas Wilayah

Mobil pick up bernomor polisi B 9855 ZAB dalam keadaan kosong alias tak bermutan melaju kencang dan tak terkendali hingga menyebabkan dua teras rumah milik warga yaitu Manik dan Sinaga roboh usai diseruduk.

Selain itu, sebuah sepeda motor yang sedang terparkir juga rusak terkena hantaman mobil tersebut.

Loading...

Menurut penuturan warga bermarga Dauruk yang sempat menyaksikan peristiwa tersebut mengatakan, mobil itu oleng ke kanan saat akan menyalip mobil truk didepannya.

“Kami yang sedang duduk kaget dan lari menghindar,” tuturnya.

Tak lama berselang, dua personil kepolisian dari Polsek Dolok Panribuan yang tak jauh dari lokasi kejadian, datang untuk mengamankan situasi dan juga mengantisipasi terjadinya tindakan anarkis warga kepada sang Sopir.

Untuk tindakan lebih lanjut, polisi kemudian membawa sang Sopir ke Mapolsek Dolok Panribuan untuk dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangannya.

Baca Juga : Gerakan Sosial, Organisasi Darul Peduli Insan Pemuda Pemudi Simalungun (DPI-PPKS) Peduli dan Beri Solusi

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun tembok teras rumah Sinaga dan Manik rusak parah serta Istri Manik sempat mengalami sok dan kini dalam perawatan mental.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :