Dibegal Empat Pria, Sepeda Motor Wanita ini Raib

37

Medan, Lensawarga.com – Winda (23), asisten rumah tangga dibegal 4 pria bersenjata tajam (sajam) di Jalan Sampali depan SMA Negeri 8, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area. Korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor Vario warna putih liris merah BK 5909 AHG dan HP Xiaomi, serta dompet berisi uang.

Korban Menunjukan Surat Tanda Terima Laporan Polisi

Ditemui di Polsek Medan Area, Kamis (15/11/2018), korban yang tercatat sebagai warga Jalan Pusaka Pasar XIII, Kampung Kolam, Percut Sei Tuan ini menuturkan, kejadian terjadi Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 06.00 WIB. Bermula saat itu korban tengah berangkat kerja ke Jalan Sampali.

Baca Juga : Mengaku di Begal Melapor ke Polsek Deli Tua, Pria ini Malah Jadi Tersangka

Begitu sampai depan SMA Negeri 8, sepeda motor yang dikendarai korban dihadang 4 pria tanggung dengan mengendarai dua sepeda motor Beat warna hitam. Seorang pelaku lalu menunjang sepeda motor korban hingga terjatuh ke badan jalan. Ketika hendak bangkit, korban ditodong pisau.

“Aku kan jatuh. Begitu aku berdiri mengambil HP di dashboard, pelaku langsung mengarahkan pisau ke tanganku. Jangan bergerak kau… Diam kau disitu. Kutikam kau nanti,” ucap Winda menirukan bentakan pelaku. Takut akan terjadi sesuatu, korban lari ke sebuah warung.

Loading...

“Pas aku kabur ke warung minta tolong, warga tidak berani mengejar pelaku yang membawa sepeda motor dan HP, serta dompetku dalam jok. Keempat pelaku kabur ke arah Jalan Sei Kera. Kejadian ini tidak jauh dari rumah majikanku. Kasus ini ku laporkan kepada bosku,” ujar korban.

Setelah itu, korban meminta agar majikannya untuk menghubungi driver melalui aplikasi. Tak lama, Gojek datang dan membawa korban pulang ke rumahnya. Korban berharap agar pelaku segera ditangkap, korban juga sudah memberikan ciri-ciri pelaku yang disampaikan kepada petugas SPK Polsek Medan Area.

Berdasarkan keterangan korban, adapun ciri-ciri pelaku, badannya sedang dan kurus, memakai jaket hitam, serta helm. Diperkirakan mereka beruaia 20 tahunan. Diduga pelaku tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi saat dimintai keterangan mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pengembangan guna menangkap pelaku pembegalan tersebut.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Patumbak Tembak Pelaku Pemerasan

“Akan kita tindaklanjuti laporan korban dan melakukan penyelidikan, kita juga akan berupaya untuk segera menangkap keempat pelakunya,” ujar Kristian.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :