Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Hadiri Acara Silaturahmi Kebangsaan Demi Indonesia Maju

82

Malang, Lensawarga.com – Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono menghadiri berlangsungnya silaturahmi kebangsaan yang berlangsung di Lapangan Brawijaya Rampal, Kota Malang, Minggu (3/11/2019).

Danmenarmed Hadiri Kirab Kebangsaan

Selain dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat di Bhumi Arema, acara tersebut juga dihadiri Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin.

Baca Juga : Acara Syukuran Pantur Banjarnahor Dihadiri Ribuan Warga

Danmenarmed menilai, jika dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Danrem tersebut. Pasalnya, selama berlangsungnya acara itu, Persatuan dan Kesatuan pun, terlihat kuat di Malang Raya.

Bahkan, masyarakat pun terlihat bersemangat ketika mengarak bendera Merah Putih raksasa di beberapa titik wilayah yang berada di Kota Malang.

Loading...

“Ada makna yang bisa kita petik, dimana kita sebagai masyarakat ataupun bangsa Indonesia, berpegang teguh dalam prinsip dasar Ke-Bhinekaan dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi negara (Indonesia, red) kita,” tegas Kolonel Didik.

Adanya perbedaan Suku, Budaya, Agama dan Ras di Indonesia, menurut Danmenarmed, tak luput dari kaidah dasar Pancasila.

Baca Juga : Pegawai Puskesmas Kesatria Pematangsiantar Bantah Usir Pasien Saat Hendak Berobat

“Dasar pedoman kita yakni, berbeda-beda tapi tetap satu. Itu mengandung makna yang kuat sebagai pemersatu bangsa,” bebernya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :