Danlanud Soewondo Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

42

Medan, Lensawarga.com – Danlanud Soewondo Kolonel PNB Dirk Poltje Lengket lakukan salat ghoib dan doa bersama seluruh anggota TNI AU untuk korban gempa tsunami Palu dan Donggala, Minggu (31/09/2018) di Hanggar Lanud Soewondo Medan sekitar Pukul 16.00 WIB.

Danlanud Soewondo Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

Dengan Penceramah Ustadz Hari Suyandi diikuti para jamaah anggota TNI AU Lanud Soewondo, salat Ghoib dan doa bersama terlihat begitu mendalam sehingga salah satu jamaah tampak meneteskan air mata disela-sela ceramah Ustad Hari.

Baca Juga : Danlanud Soewondo Lepas Peserta Charity Run 5K-10K for Lombok

Danlanud Soewondo Kolonel PNB Dirk Poltje Lengkey berharap, para korban gempa tsunami Palu dan Donggala agar senantiasa bersabar dan selalu menguatkan iman kepada Tuhan.

“Semoga para saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah gempa tsunami di Palu dan Donggala dapat diberikan ketabahan, dan tetap berserah dan mendekatkan diri kepada Tuhan,” ujar Danlanud Soewondo.

Loading...

Baca Juga : Situs Resmi Dewan Pers Diretas, Ini Pesan Hacker

Lanjut Danlanud, “Tragedi tsunami yang menimpa Palu dan Donggala begitu memprihatinkan dan banyak menelan korban, serta memporak-porandakan Palu Dan Donggala menjadi tugas kita bersama,” pungkasnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :