Dandim dan Kapolres Lamongan Saling Suap Nasi

539

Lamongan, Lensawarga.com – Seluruh personel Kepolisian secara serent lak beramai-ramai merayakan HUT TNI Ke-74 di setiap markas TNI.

Dandim dan Kapolres Lamongan Saling Suap Nasi

Seperti yang berlangsung di Makodim 0812/Lamongan saat ini. Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagulung bersama beberapa personelnya, sengaja mendatangi Makodim dengan membawa sebuah tumpeng dan kue ulang tahun, Jumat (4/10/2019).

Baca Juga : Danmenarmed 1/PY/2-Kostrad Melaksanakan Kenaikan Pangkat di Divisi 2 Kostrad

“Kejutan ini, merupakan ide dari jajaran Polres yang memang khusus TNI, yakni Kodim Lamongan. Ini wujud sinergitas TNI Polri di Jawa Timur,” ujarnya.

Momentum HUT TNI, kata Kapolres, diharapkan mampu meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara personel TNI-Polri di Lamongan.

Loading...

“Selama ini, sinergitas TNI-Polri sangat baik, itu kita buktikan dengan adanya beberapa kegiatan pengamanan, seperti pengamanan Pilkades dan Pilpres 2019 beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menuturkan jika dirinya sangat mengapresiasi rombongan Polres Lamongan yang datang ke Makodim.

Ia juga mengaku jika kedatangan personel Polres ke Satuan yang ia pimpin tersebut, tanpa ada pemberitahuan.

Baca Juga : 23 Prajurit dan ASN Korem Bhaskara Jaya Naik Pangkat

“Saya sangat kaget sekali, tapi kami salut kepada Polres Lamongan. Melalui momen HUT TNI ke-73 ini, mudah-mudahan hubungan antara TNI dan Polri semakin solid. Jadi kita harapkan sinergitas ini tidak hanya diucapkan saja, akan tetapi juga dilaksanakan dalam keseharian,” ungkapnya.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :