Dalam Upaya Membangun Daerah, Bupati Aceh Timur Bangga dengan Kinerja Wartawan - Lensa Warga
News

Dalam Upaya Membangun Daerah, Bupati Aceh Timur Bangga dengan Kinerja Wartawan

Aceh Timur, Lensawarga.com – Bupati Aceh Timur Hasballah M. Thaib mengaku sangat bangga melihat kinerja seluruh wartawan di Aceh Timur yang telah berkontribusi untuk memberikan informasi kepada masyarakat dalam rangka membangun daerah. Hal tersebut diungkapkan Hasballah dalam acara Jep Kupi Beungoh yang mengangkat Tema ‘Meningkatkan Aceh Timur yang lebih baik”, Rabu (6/2/2019).

Bupati Aceh Timur Hasballah M. Thaib

“Dalam segala hal tentang informasi pembangunan daerah di Aceh Timur, seperti yang kita ketahui disinilah hadir sosok pahlawan yaitu para Jurnalis untuk memberikan sisi kekurangan dalam pembangunan daerah khususnya di Aceh Timur,” ujar Bupati Aceh Timur.

Baca Juga : Wakil Bupati Aceh Timur Sebut Kericuhan Timbul Akibat Tangan Gatal Si Kuli Tinta

Hasballah mengatakan, saat ini pemerintah daerah (Pemda) Aceh Timur dan unsur Forkopimda bersama dengan insan Pers saling bersinergi untuk memberikan informasi kepada masyarakat untuk membangun Kabupaten Aceh Timur agar menjadi lebih baik lagi kedepannya, bahkan Hassballah menyebut insan Pers adalah pahlawan untuk pemerintah.

“Sebesar 6000 km luas Aceh Timur dan 513 Desa di Kabupaten Aceh Timur belum semua habis saya datangi selama menjabat dua periode, tetapi dengan kerja keras wartawan kita bisa ketahui seluruh pelosok di Aceh Timur, dan saya sangat berterimakasih atas kinerja wartawan yang sudah menjadi Pahlawan dalam membangun Kabupaten Aceh Timur,” ungkap Hasballah.

“Dan kami sangat berterimakasih pula atas kritikan dan saran dari pahlawan si Kuli Tinta,” sambungnya lagi.

Dan satu lagi, Bupati Aceh Timur juga mengimbau, agar jangan pernah ada dari pihak mana pun yang benci akan kritikan wartawan, karena menurutnya dengan adanya Wartawan lah, Kabupaten Aceh Timur bisa maju dan berkembang.

Hasballah juga menambahkan, bukan hanya Aceh Timur saja, bahkan masyarakat di seluruh penjuru dunia pun mendapatkan informasi berkat adanya wartawan.

Baca Juga : Gas Elpiji 3 Kg Langka di Aceh Timur, Warga akan Melaporkan Oknum Pangkalan ke Pihak Terkait

“Dan jika ada yang benci dengan kritikan wartawan, maka dia Orang Bodoh,” tutupnya.

Bagikan :

Tentang Penulis

Bayu Heri Irawan

Tinggalkan Komentar