Curi HP dan Terekam CCTV, Pelaku Diamankan Lagi Asyik Main Gamezone

125

Asahan, Lensawarga.com – Ketahuan mencuri Hp melalui rekaman CCTV, Budi Ikhsan (24) warga Jalan Durian, Kecamatan Kota Kisaran Timur diamankan warga di lokasi Gamezone yang berada di Jalan Imam Bonjol tepatnya di Pasar Kisaran pada Minggu (10/01/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Pelaku Diamankan Keluarga Korban Saat Tengah Asyik Bermain Gamezone

“Kehilangan Handphone (Hp) merk Vivo y12 miliknya saat berjualan masker di bahu jalan Imambonjol, tepatnya didepan Toko Mode Fashion dan disamping Toko Indah Taxi. Kejadiannya sekitar jam 16.30 WIB bang, waktu itu Hp ku lobet, jadi saat itu Hp di cas dan aku lagi melayani pembeli,” terang Rika Widya (17) warga Lingkungan IX Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman, kepada wartawan saat ditemui di Polsek Kota Kisaran.

Baca Juga: Persiapkan Vaksinasi Covid-19, Gubsu Minta Kepala Daerah Langsung Turun Tangan

Selain itu Rika menjelaskan, setelah mengetahui Hpnya hilang, kemudian berusaha mencari tahu siapa yang telah mengambilnya, dengan meminta tolong kepada salah satu Toko yang ada CCTV nya, terlihat jelas Budi Ikhsani sebagai pelaku.

“Jadi ketahuannya, setelah melihat rekaman CCTV Toko sebelah bang, terus langsung kami cari tau keberadaannya, dan ada orang yang menginfokan dia lagi main Gamezone di Pasar Kisaran,” jelas Rika.

Foto Rekaman CCTV Saat Pelaku Mengambil Hp Yang Lagi di Cas (Pengisian Baterai) Milik Korban Yang Tengah Sibuk Berjualan Masker di Pinggir Jalan
Loading...

Sementara begitu mengetahui keberadaan pelaku, Rika menelpon orang tuanya dan meminta tolong kepada rekan-rekannya untuk meminta kembali Hpnya, dan ternyata Hp tersebut sudah tidak ada ditangan pelaku.

“Pengakuannya, Hpnya sudah digadaikan sama orang, karena gak ada itikad baik dari pelaku, maka langsung kami lapor ke polisi bang,” ungkapnya.

Akibat perbuatannya Budi Ikhsan (24), terpaksa menginap di Polsek Kota Kisaran dan pelaku sudah diamankan serta menjalani pemeriksaan di Polsek Kota Kisaran dan masih melakukan pengembangan.

Baca Juga: Pemkab Asahan Laksanakan Rapat Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19

“Pelaku sudah kita amankan, dan Kapolsek yang nanti memberikan keterangannya bang. karena ini masih di periksa Juper,” pungkas petugas piket Polsek Kota Kisaran.

Dukung Media Ini
loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :