Cegah Penularan Covid-19, TPL Bagikan Wastafel Cuci Tangan Portabel

599

Humbahas, Lensawarga.com – PT. Toba Pulp Lestari, tbk (TPL) bantu pemerintah untuk penanggulangan penularan Virus Corona Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas). Hal ini terbukti melalui tempat cuci tangan (wastafel) portable dan ratusan liter cairan desinfektan yang diberikan oleh perusahaan tersebut.

Divisi Humas TPL, Juliandry mengatakan pihaknya telah membagikan wastafel portable ini ke beberapa desa di Kecamatan Parlilitan, tepatnya Desa Baringin Natam, Sihas Dolok 1 dan 2, Sion Timur 1 dan 2, serta Desa Sion Sibulbulon.

Baca Juga: Humbahas Lockdown Terbatas, Warga Sambut Gembira

Di Kecamatan Pollung juga ada di Desa Huta Julu, Huta Paung, Huta Paung Utara dan Desa Pancur Batu yang total tiap desa mendapat 3 set wastafel kecil (ember sedang), sementara untuk wastafel berukuran besar (drum) telah dibagikan sebanyak 5 set di Kecamatan Pollung.

Loading...

Baca Juga: Fraksi PDI Perjuangan, Jamanat Sihite Bagikan Masker Pada Masyarakat

“Kita turut membantu pemerintah dan masyarakat untuk pencegahan penularan Covid-19 ini,  telah kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa lokasi, dan kita bagikan wastafel portable ke beberapa desa di Humbahas,” Kata Juliandry.

Wastafel Portable di Kecamatan Parlilitan

Hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk hidup bersih dan sehat guna memutus penularan virus mematikan tersebut.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :