CCAI Medan Melaksanakan Program Mobil Coke Tour Seri 1 di Sekolah MTsN 2 Medan

21

Medan, Lensawarga.com – PT.CCAI (Coca-Cola Amatil Indonesia) Cabang Medan melaksanakan program Mobile Coke Tour Seri 1 di MTsN 2 Medan yang bertempat di Jl. Peraturan, Kelurahan Siderejo, Kecamatan Medan Tembung, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (19/2/2019).

MTsN 2 Medan

Mobile Coke Tour bertujuan untuk meningkatkan engagement perusahaan dengan dunia pendidikan Kegiatan dihadiri 250 peserta yang terdiri dari guru dan siswa MTsN 2 Medan.

Baca Juga : Coca-Cola Beri Bantuan USD 1 Juta untuk Korban Bencana Palu dan Lombok

Dalam siaran persnya Corporate Affairs Executive, Ahmad Nasoha memberikan informasi tentang sejarah Coca-Cola Amatil Indonesia Medan, Diskusi membukakan wawasan pelajar akan pentingnya kreativitas melalui pertanian dan daur ulang dalam bentuk pelatihan bekerjasama dengan Khadijah Saraswati Indonesia dan panah merah.

Hadir sebagai narasumber pelatihan daur ulang ini diberikan oleh Sri Dewi Fitriyani dari Khadijah Sharaswaty dan GM Panah Merah Ardi yang memberikan pelatihan tentang bagaimana bertanam sayuran.

Loading...

Ahmad Nasoha juga menambahkan, bahwa besar harapan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi prestasi siswa siswi di MTsN 2 Medan.

Sementara Kepala Sekolah MTsN 2 Medan, Salman Munte dan para guru serta murid-murid yang ada di MTsN 2 mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan pendidikan yang di berikan melalui PT Coca-Cola Amatil Indonesia.

Baca Juga : Terkait Penangkapan Lesmana Hutapea, Polsek Medan Area Siap Hadapi Sidang Praperadilan

“Semoga kedepan kerja sama di bidang pendidikan ini tetap dilakukan di Sekolah MTsN 2 Medan ini,” ujar Salman Munte.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :