Camat Aek Kuo Pantau Posko Pelayanan Informasi Covid-19 ke Desa-Desa

499

Labura, Lensawarga.com – Camat Aek Kuo Diapari didampingi Kapolpos Aek Kuo Polmer Sihotang memantau langsung ke posko pusat informasi Covid-19 yang sudah ada di desa-desa, Selasa (14/4/2020).

Camat Aek Kuo didampingi TNI-Polri dan Relawan Melakukan Cek Suhu Badan Warga Pendatang

Camat Aek kuo bersama TNI-Polri dan Kepala Desa Sido Mulyo Friday Apon serta tim relawan mengunjungi posko relawan pencegahan Covid 19 di Desa Sido Mulyo, Kecamatan Aek Kuo.

Baca Juga: Bupati Labura Serahkan Bantuan Thermo Gun kepada KPU Labuhanbatu Utara

Pada kesempatan tersebut, Camat melakukan pengecekan langsung kepada warga yang masuk ke Desa tersebut dengan alat pendeteksi suhu tubuh (Thermo Gun) yang sudah disediakan di posko tersebut.

“Dengan adanya posko sebagai pusat informasi covid 19 di desa desa, kita berharap para relawan harus lebih efektif lagi agar masyarakat lebih memahami tentang informasi mengenai virus yang sangat membahayakan bagi manusia ini,” ungkap Diapari.

Loading...

Menurutnya, dengan terbentuknya relawan dan posko yang sudah ada di desa, agar pihak terkait dapat saling bekerja sama dengan warga masyarakat untuk mematuhi aturan-aturan, sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 ini.

Ibu-ibu PKK Desa Sido Mulyo yang berada di tempat yang sama juga turut membagikan ratusan masker kepada warga masyarakat secara gratis.

Baca Juga: Kades Perkebunan Pernantian Tegaskan Perekrutan Perangkat Desa Sesuai Mekanisme

Ratusan masker yang dibagikan tersebut merupakan hasil buatan para ibu-ibu PKK Desa Sido Mulyo sebagai wujud kepedulian atas merebaknya Covid-19 saat ini. (Suyanto)

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :