Caleg DPR RI Dapil Sumut II Sihar Sitorus Sambangi Pewarta Labura di Kopteng - Lensa Warga
News

Caleg DPR RI Dapil Sumut II Sihar Sitorus Sambangi Pewarta Labura di Kopteng

Labura, Lensawarga.com –  Sihar PH Sitorus, Caleg Nomor Urut 2 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II Sumut dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama rombongannya menyambangi Persatuan wartawan (Pewarta) Kabupaten Labura di warung kopi yang kerap di kenal dengan Kopteng di Kelurahan Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (18/12/2018).

Sihar Sitorus Saat Berdiskusi dengan Wartawan Lensawarga.com Ade Oloan Sihombing

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI 2019, Sihar PH Sitorus untuk Dapil 2 Sumut yang mencakup 19 Kota/Kabupaten (3 Kota dan 16 Kabupaten). Meliputi 17 kabupaten yakni Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Samosir, Padanglawas, dan Padanglawas Utara. Tiga kota adalah Padangsidimpuan, Gunungsitoli, dan Sibolga.

Baca Juga : Pria Bersenpi Diamankan Kompi B 126/KC Damuli Labura

Sihar Sitorus hadir di Kopteng didampingi Anggota DPRD Sumut, Dr. Poaradda Nababan yang juga Politisi PDIP yang juga akan maju kembali dalam kontestasi Pilcaleg tahun 2019 dengan Nomor Urut 4 Dapil VI Sumut.

Kepada Lensawarga.com Sihar menjelaskan alasan tentang dirinya maju dalam pertarungan Caleg DPR RI, bahwa Ia ingin menunaikan janjinya kepada masyarakat Sumut.

Baca Juga : Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah Kunker ke Kabupaten Labura

“Saya masih punya janji dengan masyarakat Sumut ketika Pilgubsu, dan Saya akan membayar utang janji walaupun tidak di bayar lunas, pinomat saya akan mencicilnya,” kata Sihar.

Bagikan :

Tentang Penulis

Ade Sihombing

Tinggalkan Komentar