Bupati Labura Tinjau Stasiun Kereta Api Mambang Muda

131

Labura, Lensawarga.com – Bupati Labuhanbatu Utara, Kharuddin Syah didampingi Kepala Dinas Perhubungan Heri, Wahyudi Marpaung meninjau Stasiun Kereta Api Mambang Muda di Aekkanopan, Kabupaten Labura, Rabu (6/2/2019).

Bupati Labura Tinjau Stasiun Kereta Api Mambang Muda

Kedatangan Bupati di sambut Wahyu selaku Kepala Stasiun bersama para Pejabat PT KAI (Kereta Api Indonesia) dari Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga : Tak Memiliki Dokumen, Truk Bermuatan Kayu Gelondongan Ditangkap Polsek Kualuh Hulu

Kharuddin mengatakan, bahwa jalan menuju stasiun ini sangat sempit, rencananya jalan tersebut akan diperlebar agar kendaraan yang selisih, dapat berjalan lancar serta memberikan penerangan lampu jalan supaya penumpang yang pulang pergi dari Medan menggunakan jasa kereta api merasa nyaman.

“Apa lagi dengan adanya rumah makan yang di bangun di areal PJKA ini, Stasiun Kereta Api ini semakin ramai,” ujar Kharuddin.

Loading...

Sementara itu, Kepala Stasiun Kereta Api Mambang Muda, Wahyu mengungkapkan, bahwa masyarakat Labura yang menggunakan jasa kereta api per bulannya mencapai 2000 orang.

“Kalau di hitung dari ongkosnya PT KAI di Mambang Muda ini dapat menerima sebesar Rp 200 juta/bulan,” ungkap Wahyu.

Terkait adanya perbedaan tarif dari Stasiun Mambang Muda ke Rantau Prapat, Kepala Divisi Regional I PT KAI Sumut, Rusi kepada wartawan mengatakan, bahwa akan mempelajari terlebih dahulu mengenai hal tersebut.

Baca Juga : Kepala Desa Teluk Piai Kampung Mesjid Diduga Gelapkan Setoran Pajak Masyarakat

“Saya mengucapkan terima kasih kepada wartawan, karena ini salah masukan buat kami, dan ini akan kami pelajari nanti di Medan,” tukas Rusi.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :