Bupati Labura Serahkan Bantuan Thermo Gun kepada KPU Labuhanbatu Utara

389

Labura, Lensawarga.com – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melaksanakan penyerahan alat pendeteksi suhu tubuh (Thermo Gun) kepada KPU Labura. Alat tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Labura Kharuddin Syah yang kepada Ketua KPU Kabupaten Labura Heriamsyah Simanjuntak di lingkungan Kantor Dinas Kesehatan Labuhanbatu Utara, Rabu (8/4/2020).

Bupati Labura Kharuddin Syah Menyerahkan Thermo Gun kepada Ketua KPU Labura

Langkah ini merupakan sebagai bentuk antisipasi terhadap penyebaran virus Covid-19 di Labuhanbatu Utara. Alat pendeteksi suhu tubuh tersebut akan dipakai untuk membantu mendeteksi suhu tubuh seseorang yang mempunyai gejala seperti demam biasa disertai sesak nafas dan apabila suhu melebihi 38 derajat celcius, nantinya orang tersebut akan dirujuk untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga: Pemkab Labura Gerak Cepat Atasi Virus Corona

Dengan diberikannya alat ini, satker KPU Labura dapat fokus bekerja kembali bagi yang masih bekerja di Kantor dan disediakannya alat ini dapat membantu mendeteksi gejala awal virus Coron (Covid-19) sebagai ikhtiar pemutusan mata rantai penyebaran.

Baca Juga: Camat Aek Kuo Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Desa Aek Korsik

Loading...

Ketua Komisioner KPU Labura juga meminta kepada semua pihak untuk bersama-sama mendoakan agar Kabupaten Utara dilindungi Allah SWT dari bencana Covid-19. (Suyanto)

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :