Bupati Labura Resmikan Kantor Dinas Pendidikan

238

Labura, Lensawarga.com – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Khairuddin Syah Sitorus  meresmikan Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) dan Kebudayaan di Jalan Sukaramai, Kecamatan Kualuh Hulu, Aekkanopan, Kabupaten Labura, Rabu (23/1/2019).

Bupati Labura Kharuddin Syah Sitorus

Peresmian kantor tersebut di hadiri seluruh Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD), Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra, Danramil Mayor T. Hasibuan dan seluruh Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Negeri maupun Swasta.

Baca Juga : Bupati Labura Kukuhkan Persatuan Wartawan (Pewarta) Kabupaten Labura

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labura, Suryaman dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Labura yang telah berkenan hadir walau di tengah tengah kesibukannya dengan padatnya agenda.

“Hari ini seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan merasa bahagia sekali, karena bagi kami atensi Bupati merupakan suatu kehormatan yang tidak ternilai serta rasa gembira disebabkan selama 10 tahun Disdik tidak memiliki kantor pelayanan kepada masyarakat,” ucap Suryaman.

Loading...

“Selama ini kami berkantor menempati Gedung SMP Negeri 1 Kualuh Selatan, dengan segala kekurangan, Namun meski demikian, itu semuanya tidak menyurutkan kami dalam memberikan layanan edukasi kepada masyarakat, semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan lancar dan penuh semangat,” sambungnya.

Di sela-sela acara, Bupati Labura Khairuddin Syah Sitorus dalam arahannya menyatakan, bahwa selama 8 tahun Kantor Disdik numpang di gedung sekolah.

“Dengan adanya kantor Disdik ini, saya akan programkan di delapan Kecamatan membangun kelas unggulan dan saya minta untuk Kepala Dinas jangan merasa takut dan kita harus berani mengatakan yang benar,” kata Khairuddin.

Dia menyatakan, bahwa dirinya juga sudah berkoordinasi dengan Bupati Kabupaten Asahan agar pintu masuk ke kantor Disdik tersebut bisa melalui jalur dari simpang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Baca Juga : SD Negeri 118429 Desa Halimbe Kekurangan Tenaga Guru PNS

“Mudah-mudahan bisa masuk ke wilayah Kabupaten Labura yang kita cintai ini dan saya juga berharap jangan ada yang jadi pengkhianat, sebab saya tahu ada Kepala Dinas yang pengkhianat kepada saya dan tidak akan lama lagi semuanya itu akan ketahuan,” tukas Kharuddin.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :