Bupati Asahan Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Kades Rawang Lama

131

Asahan, Lensawarga.com – Bupati Asahan H. Surya BSc, pada Selasa siang tadi (05/01/2020), melayat ke rumah duka Almarhum Mhd. Hafiz di Desa Rawang Lama, yang menjabat sebagai Kepala Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H. Surya BSc Menyampaikan Kata Belasungkawa Atas Meninggalnya Kades Rawang Lama

Almarhum Mhd. Hafiz, lahir pada tanggal 03 Agustus 1968, dan meninggal dunia pada tanggal 04 Januari 2021 di Rumah Sakit Bina Kasih Sunggal Medan sekira pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Beraudensi dengan Bupati Asahan

Tampak ada rasa bahagia dan haru di wajah keluarga almarhum mengetahui orang nomor satu di Kabupaten Asahan bersama Ketua DPRD, Sekda Kabupaten Asahan dan beberapa OPD hadir di Kediaman Almarhum.

Sementara H. Surya dalam kesempatan itu menyampaikan rasa duka cita dan turut berbelasungkawa  kepada para keluarga yang ditinggalkan.

Loading...

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Almarhum dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan dan keikhlasan atas berpulangnya Alm. Mhd. Hafiz dan Semoga Amal Ibadah Almarhum diterima Allah SWT serta dimaafkan Semua Kesalahannya,” ucapnya.

Bupati Asahan, Ketua DPRD, Sekda Kabupaten Asahan dan OPD Juga Turut Serta Mensholatkan Almarhum

Selanjutnya H. Surya menyampaikan, saya mengenal Almarhum merupakan tokoh yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, peduli, serta menjadi panutan bagi masyarakat, khususnya warga Rawang Lama.

“Selama ini beliau mampu mengemban amanah sebagai tokoh yang bisa dituakan, bisa mengayomi dan memberikan nasehat nasehat yang positif kepada masyarakat. Selamat jalan Pak Kades,” ungkap H. Surya.

Baca Juga: Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 75

Dikesempatan yang sama H. Surya juga menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan ikhlas melepas kepergian Almarhum untuk selama lamanya. (ril)

Dukung Media Ini
loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :