BPN: Habib Rizieq Minta Umat Islam Door to Door Dukung Prabowo

Jakarta, Lensawarga.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan pertemuan Habib Rizieq Syihab dengan Djoko Santoso juga membahas soal strategi pemenangan capres cawapres 02. BPN Mengatakan, Habib Riziq memberi arahan kepada umat Islam untuk door to door mendukung Prabowo-Sandiaga

Foto: Twitter @fadlizon

Dilansir detikcom, Hal tersebut diungkapkan Jubir BPN Prabowo-Sandi Andre Rosiade, saat dihubungi wartawan, Sabtu (9/3/2019).

“Yang jelas door to door, Habib sudah minta umat Islam door to door. Umat yang mendukung Prabowo-Sandi itu door to door. Rumah umat Islam menjadi posko-posko pemenangan Prabowo-Sandi di Indonesia,” kata Andre Rosiade.

Loading...

Baca Juga : Sandiaga Minta Semua Pihak Hargai FBR yang Kini Dukung Jokowi

Andre mengatakan, arahan Door to door yang dilakukan tidak boleh keluar dari aturan kampanye. Apalagi, terbukti menyebar hoax berbau agama.

“Itu (penyebran hoax agama) hanya dua tempat Karawang sama Makassar, kita kerja di Indonesia tidak masalah asal konsisten. Apa sih inti door to door kita? Yaitu penyampaian visi misi Prabowo-Sandi. Itu yang disampaikan bukan kampanye hitam. Kita tidak pernah memerintahkan dan melarang masyarakat atau relawan untuk kampanye hitam,” ujar Andre.

Andre belum bisa menyampaikan ada atau tidaknya strategi baru pasca pertemuan antara Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso dengan Habib Rizieq. Namun, dia menyebut, rapat konsolidasi akan dilakukan setelah Djoko Santoso kembali ke Tanah Air.

Baca Juga : Sandiaga Uno: Ironi, 7 Juta Pengangguran dari SMK

“Pak Djoko akan pulang dan akan konsolidasikan. Inti (pertemuan) adalah pertama, HRS siap meminta pemilihan yang jujur, dan adil. Kedua, Siap memenangkan 02 dan mengawal suara,” ujarnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :