Bincang-Bincang Ketua Umum Permindo Bersama Pendukung Jokowi-Ma’ruf

32

Medan, Lensawarga.com – Konsolidasi Ketua-ketua organisasi pendukung pemenangan Jokowi-Maruf Amin di Sumatera Utara mengadakan pertemuan untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres, Jokowi-Maruf pada tahun 2019 mendatang agar terlaksana dengan baik. Pertemuan yang dihadiri 10 Ketua-Ketua organisasi dan ada 22 organisasi pemenangan yang siap bergabung, digelar di Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Sabtu (01/12/2018) sekitar Pukul 19.00 WIB.

Bincang-Bincang Ketua Umum Permindo Bersama Pendukung Jokowi-Ma’ruf

Hal tersebut dikatakan sesuai pernyataan Erwin Kissinger Bach sebagai Ketua Umum Permindo (Perwakilan Revolusi Mental Indonesia).

Baca Juga : Presiden Jokowi Perintahkan Menhub untuk Jadikan Raden Inten II Bandara Internasional

Menurut Erwin, pertemuan akan semakin diefektifkan baik secara pertemuan langsung maupun melalui media sosial, supaya masyarakat dapat semakin mengerti dengan visi dan misi Jokowi-Ma’ruf kedepannya.

“Upaya yang sudah dilakukan Ketua-ketua organisasi, selama ini kegiatan sudah sangat banyak untuk memenangkan Capres nomor urut 01, ada yang dengan kegiatan sosial, kunjungan langsung ke masyarakat dan edukasi politik, sehingga timbul pemahaman yang positif dalam pesta demokrasi,” kata Erwin.

Baca Juga : Ma’ruf Amin Yakin Generasi Milenial akan Dukung Jokowi

“Pertemuan berikutnya akan memfokuskan penyebaran informasi agar masyarakat lebih memahami Pilpres dan arti pentingnya kelanjutan pemerintahan Jokowi yang kedua kali,” sambungnya.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :