Bikin Malu, Oknum ASN Lurah di Aek Loba Pekan Meringkuk di Sel Polres Asahan

1535

Asahan, Lensawarga.com – Bukannya menjadi contoh kepada masyarakatnya, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) ini malah membuat malu disaat dirinya menjabat sebagai lurah di Aek Loba Pekan, Kabupaten Asahan.

Tersangka Lurah Aek Loba Pekan Saat Diamankan Polisi

 

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting saat ditemui wartawan didepan kantornya.

Baca Juga: PT TPL Tak Tepat Janji, Warga Bosar Nauli Akan Memblokade Akses Jalan

“Benar, bahwa ada seorang oknum Lurah yang diamankan Polsek Pulau Raja, tersangka berinisial RAZ (50) Lurah Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan berhasil diamankan Polsek pada hari sabtu lalu, dan kami masih melakukan penyelidikan terhadap lurah yang diamankan,” beber Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting saat dikonfirmasi wartawan, Senin (22/6/2020).

Kasat Narkoba Polres Asahan Nasri Ginting
Loading...

Selanjutnya AKP Nasri Ginting pun menjelaskan, bahwa kronologi penangkapan berawal dari laporan dari masyarakat. Untuk informasi dari masyarakat ada seorang laki laki dengan ciri-ciri yang membawa tas sandang warna hitam.

“Tersangka membawa narkotika jenis sabu, dengan gerak cepat petugas melakukan pemeriksaan terhadap pria tersebut. Setelah diperiksa petugas berhasil menemukan 1 buah plastik klip kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu dan kami akan lanjutkan proses hukum,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Aek Kuasan Tri Harja saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon seluler menjelaskan, bahwa dirinya mendapat kabar dari Kapolsek Pulau Raja.

Baca Juga: Warga Minta Pemko Siantar Hentikan Penangkaran Sarang Walet di Kelurahan Melayu

“Bahwa Lurah Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan ketangkap, karena diduga membawa Narkotika jenis sabu, dan langsung diserahkan ke Satnarkoba Polres Asahan. Saya berharap Lurah tersebut, diproses sesuai tindakan yang dibuatnya dan diproses dengan hukum yang berlaku. Karena sudah bikin malu ASN yang lainnya,” pungkas Camat Tri Harja.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :