Bikers Lampung NGOBRAS Bareng Pertamina Lubricants

207

Lampung, Lensawarga.com – Pertamina Lubricants II Lampung mengadakan gelaran NGOBRAS (Ngopi Ngobrol Bersama) Komunitas bikers Lampung pada Minggu (15/11/2020). Hal tersebut dilakukan karena belakangan giat club (komunitas) semakin menuju hal yang positif khususnya di dunia otomotif, yang mana tidak melulu tentang silaturahmi, touring, hedonisme modif semata tetapi juga mampu menciptakan sinergi dengan berbagai macam pihak.

Bikers Lampung NGOBRAS Komunitas Bareng Pertamina Lubricants

Berlokasi di Unsilent Cafe Bandar Lampung, acara Ngobras Komunitas tersebut digelar sesuai protokol kesehatan dan di batasi hanya 3 personil saja dari masing-masing perwakilan komunitas/club. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dikemas ciamik oleh tiyuh project.

Baca Juga: 4 Alasan Daihatsu Grand New Xenia 2019 Pilihan Ideal

Adapun club yang hadir diantaranya Bold Riders Lampung, PRB Lampung, KCI Lampung, YVCI Bandar Lampung, , YNCI Lampung, ITSFU, BrothersipX, Brotherscuil, Team Good Boy, Team Hungry, dan Team Docil.

“Acara Ngobras ini bukan sekedar sharing tentang penggunaan oli pada kendaraan kesayangan para bikers tetapi agar kami sebagai produk anak bangsa lebih dekat kepada komunitas-komunitas dan bahkan saya sendiri pun memang penghobi otomotif apalagi roda 2,” terang  Eko Budiarso selaku Sales Region Manager II Pertamina.

Loading...

Sesi fun games juga menjadi salah satu momen yang membuat suasana para bikers yang hadir merasa senang, selain disuguhkan beragam doorprize menarik sembari menikmati santap siang dan coffe break, yang tak kalah menarik adalah sesi saran dari para undangan untuk Pertamina.

Baca Juga: Podcast The Spectrum Talks Bahas Sejarah Elhaus Brand Lokal Indonesia Yang “Go Internasional”

“Bukan tentang produk, tapi lebih ke hal apa yang komunitas atau club inginkan dan evaluasi tentang agenda Ngobras Komunitas ini agar bisa lebih bersinergi untuk kegiatan komunitas, dan kami mendapat banyak masukan yang menarik semoga bisa segera kami masukkan ke agenda berikutnya setelah masa pandemi ini berakhir,” ujar Sales Executive Retail Pertamina Lampung Mikael Renanda.

Dukung Media Ini
loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :