Bicara Soal Kampanye Paket Hemat, Prabowo: Negara Ini Katanya Punya Genderuwo

319

Jakarta, Lensawarga.com – Caplon Presiden (Capres) Prabowo Subianto curhat soal biaya politiknya yang harus menggunakan paket hemat alias pahe. Prabowo mengaku, bahwa dirinya kesulitan melakukan pinjaman uang di bank, meski begitu kampanye paket hemat menjadi satu-satunya pilihan bagi Prabowo.

Foto: Prabowo Subianto (dok. Istimewa)

Dilansir detikcom, Hal tersebut diungkapkan Prabowo di Hall Sport Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2/2019).

Baca Juga : Dianggap Hina Prabowo, TAIB Laporkan Erick Thohir ke Bareskrim Polri

“Dari awal kita akui kita paket hemat, saya mau dagang aja sulit. Aku nggak bisa banyak pinjaman uang di bank. Di luar negeri aja susah. Sandi juga,” ujar Prabowo.

Selanjutnya, Prabowo menanyakan negara ini milik siapa. Dia lalu menyinggung genderuwo.

“Ini negara punya siapa? Punya genderuwo katanya ini. Punya genderuwo,” sebut Prabowo.

Eks Danjen Kopassus itu kemudian mengatakan bahwa dirinya pernah mempertaruhkan nyawa untuk RI. Sambil berapi-api, Prabowo bicara tak dilayani saat meminjam uang di bank.

Loading...

“Aku jelek-jelek ini mantan prajurit lho. Hey kau elit, aku biar jelek gini pernah taruhkan nyawa untuk negeri ini, sorrry aja ya. Aku pinjem uang nggak dilayani. Saya nggak apa-apa. Tapi itu orang yang tukang ngemplang hutang rakyat dikasih lagi, kredit terus menerus,” kata Ketum Gerindra itu.

Prabowo tak masalah meski sulit susah dapat pinjaman uang. Dia berterima kasih banyak relawan yang membantu untuk biaya politik.

Baca Juga : Jokowi: Jangan Tunjuk-tunjuk Antek Asing Padahal Dia Sendiri Antek Asing

“Saya nggak ada masalah jadi saya hanya mengatakan itu pada kalian dan saya terima kasih saya umumkan kita tak mampu keluarkan banyak. Makanya ada yang bilang kok nggak ada ya baliho Prabowo-Sandi. Yang ada itu pun saya nggak tahu siapa yang pasang, relawan, Alhamdulillah. Jadi maaf saya nggak bisa kasih kaos pada kalian. Baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat Indonesia,” tutur Prabowo.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :