Berstatus Saksi, Vanessa Angel Akhirnya Keluar dari Polda Jatim - Lensa Warga
News

Berstatus Saksi, Vanessa Angel Akhirnya Keluar dari Polda Jatim

Surabaya, Lensawarga.com – Vanessa Angel yang sebelumnya dikabarkan ditangkap Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim kini statusnya ditetapkan sebagai saksi atas kasus prostitusi online oleh Polda Jatim. Hari ini ia dijadwalkan akan pulang.

Vanessa Angel

Dilansir detikcom, Minggu (6/1/2019), Kasubdit Cyber Crime Polda Jawa Timur AKBP Harrisandi mengatakan, bahwa Vanessa akan sebentar lagi akan dipulangkan setelah selesai dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga : Seorang Wanita Menutup Mukanya Saat Datangi Ruang Penyidikan Vanessa Angel

“Iya (dipulangkan). Lima menit lagi,” kata Harissandi.

Namun, apa sebenarnya pertimbangan hingga eks tunangan Didi Mahardika itu dipulangkan?

Harissandi menegaskan bahwa, Vanessa akan segera dipulangkan, karena statusnya masih berstatus saksi.

Vanessa Angel dan seorang model majalah dewasa ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi online. Vanessa yang diketahui dipatok bertarif Rp 80 juta itu tertangkap ketika sedang melayani pelanggan di sebuah hotel.

Seperti diketahui sebelumnya, Polisi Polda Jatim menangkap Vanessa Angel di sebuah kamar hotel di Surabaya tepat pukul 12.30 WIB. Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan seorang artis FTV, empat orang saksi dan satu muncikari.

Baca Juga : Detik-detik Polda Jatim Tangkap Vanessa Angel dan AF

“Hari ini tanggal 5 Januari 2019 di jam 12.30 WIB, Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mengamankan 4 orang saksi. Dua artis, dua manajemen,” kata Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi saat dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Bagikan :

Tentang Penulis

Redaksi

www.lensawarga.com

Tinggalkan Komentar