Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus, Ipda Gunawan Sinurat Terima Reward Prestasi Kanit Reskrim Terbaik

23

Labura, Lensawarga.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Gunawan Sinurat menerima reward prestasi sebagai Kanit Reskrim Terbaik di Jajaran Polres Labuhanbatu dari AKBP Frido Situmorang, Rabu (10/7/2019) di Lapangan Polsek Aek Natas.

Ipda Gunawan Sinurat (Kiri) dan AKBP Frido Situmorang (Kanan)

Pemberian reward prestasi itu dikarenakan Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu juga kerap berhasil mengungkap kasus-kasus menonjol yang meresahkan masyarakat.

Baca Juga : HUT Bhayangkara ke-73, Polres Metro Jakarta Barat Gelar Pesta Rakyat dan Syukuran

Ipda Sinurat juga lihai dalam menangkap dan memberikan tindakan tegas terukur terhadap para pelaku yang sebagian besar adalah resedivis dengan melepaskan timah panas ke kaki mereka.

Adapun kasus-kasus menonjol tersebut adalah pencurian dengan pemberatan (bongkar rumah), pencurian dengan kekerasan (begal) dan narkoba.

Loading...

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Gunawan Sinurat mengatakan, sangat senang atas kepercayaan yang diberikan pimpinan.

“Puji Tuhan, saya sangat senang atas apresiasi pimpinan terhadap saya, tapi saya tidak menyangka sebab rekan-rekan saya Kanit Reskrim yang lain, jauh lebih baik dari saya,” ucap Ipda Gunawan.

“Kedepannya, saya akan tetap mempersembahkan yang terbaik untuk institusi polri yang saya cintai ini, agar kita bisa lebih dekat dengan masyarakat, agar masyarakat mencintai institusi polri dan menciptakan rasa aman dan tertib di tengah-tengah masyarakat”,  sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang mengharapkan agar kedepan kinerja para personil bertugas di lapangan dalam mengabdi kepada negara dan masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Baca Juga : HUT Bhayangkara ke-73, Polres Simalungun Gelar Upacara dan Syukuran

“Selalu bekerja secara profesional dan mengutamakan pelayanan, serta mengayomi masyarakat dengan baik, guna terciptanya masyarakat Labuhanbatu Raya yang aman, damai dan terkendali dengan termotivasi,” ujar AKBP Frido.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :