Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari, Mapolres Simalungun ‘Dibanjiri’ Papan Bunga

39

Simalungun, Lensawarga.com – Mapolres Simalungun mendapatkan apresiasi dari masyarakat karena keberhasilannya dalam mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi pada Minggu (21/10/2018) sekitar pukul 06.00 WIB lalu dengan korban bernama Steven Theodore (29) warga Jalan Sutomo, Pematangsiantar yang menderita luka robek di bagian kepala belakang.

Sejumlah Papan Bunga Yang Terpajang di Depan Mapolres Simalungun

Keberhasilan Mapolres Simalungun itu mendapat ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya dari warga Kabupaten Simalungun lewat kiriman papan bunga yang dikirimkan ke depan Kantor Mapolres Simalungun, Kamis, (25/10/2018).

Baca Juga : Polres Simalungun Paparkan Penangkapan 12 Tersangka Sindikat Kasus Narkoba

Dalam kasus tabrak lari yang ditangani oleh Unit Laka Lantas pada umumnya sulit diungkap akibat sulitnya mendapat alat bukti. Dalam kasus ini, Polres Simalungun melalui Sat Lantas Polres Simalungun dengan cepat menindaklanjuti dan mengungkap siapa pelaku tabrak lari dengan LP Nomor : LP/94/X/2018/Lantas/21 Oktober 2018.

Kiriman papan bunga tersebut sebagai wujud kekaguman sekaligus terimakasih warga masyarakat yang diberikan kepada segenap personil se-jajaran Polres Simalungun yang dipimpin Kapolres Simalungun AKBP Liberty Panjaitan.

Loading...

Baca Juga : Kapolres Simalungun Tinjau Langsung Kebakaran Hutan di Gunung Sipiso-piso

Hingga saat ini jumlah papan bunga yang sudah datang ke Mapolres Simalungun berjumlah sekitar 30 (tiga puluh) dan kemungkinan masih akan datang dari warga yang mengapresiasi kinerja Polres Simalungun.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :