Begini Kronologi Seorang Wanita Digigit Orang Utan di Aceh Timur

54

Aceh Timur, Lensawarga.com – Seorang wanita bernama Jasmani (23) warga Desa Lelis, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur mengalami luka di wajahnya setelah diserang Orang Utan, Minggu (24/2/2019).

Jasmani (Korban) mengalami Luka di Hidung dan Mulut Akibat Serangan Orang Utan

Kronologi berawal saat Jasmani pergi dari rumahnya sekitar Pukul 08.00 WIB, menuju ke kebun miliknya yang tidak jauh dari perkampungan, untuk menjaga buah durian yang masih dalam keadaan mengkal (muda).

Baca Juga : PPK Simpang Ulim Diduga Korupsi Dana Operasional PPS

Sesampainya di kebun miliknya Jasmani melihat orang hutan tersebut sedang memakan dan menjatuhkan buah durian yang masih mengkal tersebut ke bawah, karena korban takut buah durian tersebut habis dimakan oleh orang hutan, korban lalu melempari orang hutan tersebut dengan menggunakan batu.

Saat itu Jasmani pergi hanya seorang diri ke kebun tersebut, selanjutnya orang hutan yang berada di atas pohon tersebut pun kemudian turun dan langsung mengejar korban, sehingga korban digigit di bagian hidung dan mulutnya.

Loading...

Korban kemudian berteriak minta tolong bantuan sehingga diselamatkan warga. Sedangkan orang hutan yang menggigit korban lari ke hutan lagi.

Baca Juga : Ibu Saudah Minta Bantuan ke Haji Uma untuk Biaya Perobatan Suaminya yang Lagi Koma di Malaysia

Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani mengatakan, untuk saat ini Jasmani (korban) telah dibawa dan dirujuk ke RSUD dr. Zubir Mahmud, Aceh Timur untuk dilakukan perawatan dan pengobatan.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :