Bawa Sabu-Sabu, Oknum Polisi ini Diciduk Satres Narkoba Polres Nias

35

Nias, Lensawarga.com – Satres Narkoba Polres Nias melakukan penangkapan langsung terhadap seorang pria yang mengaku anggota Polri bernama Rado Purba (33) warga Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Siantar. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan kepada wartawan, Selasa (11/12/2018).

Kedua Tersangka Saat Diamankan di Polres Nias

Orang nomor satu di Polres Nias tersebut menjelaskan bahwa penangkapan seorang anggota Polri tersebut pada Senin (10/12/2018) Pukul 02.20 WIB dinihari.

“Benar, personil Satres Narkoba Polres Nias telah menangkap 2 orang yang diduga membawa sabu-sabu di dalam sebuah mobil,” kata Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan.

Baca Juga : Edarkan Narkoba, Nelayan Pemilik 7 Paket Sabu dan Ganja Dibekuk Babinsa Kodim 0203 Langkat

Bermula pada saat adanya laporan masyarakat kepada Brigadir Erik mengenai akan adanya transaksi narkoba jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Nias. Mengetahui hal tersebut, anggota pun langsung melakukan pengecekan, dan setibanya di lokasi anggota melihat sebuah mobil Xenia warna putih yang di curigai sedang berada di samping rumah makan di Jalan Sirao, Gunungsitoli yang diduga hendak akan melakukan transaksi narkoba.

Setelah memantau akhirnya personil Satres Narkoba Polres Nias langsung melakukan penggeledahan dan saat digeledah di dalam mobil tersebut ditemukan 1 plastik bening berisi kristal yang diduga narkoba jenis sabu-sabu yang diletakkan dibawah karpet di bagian depan dari mobil.

Selanjutnya, ditemukan juga di atas kayu sanggahan plafon sekira 1 meter dari tempat duduk, 1 bungkusan rokok berisi 1 plastik klip ukuran sedang berisi serbuk kristal diduga Narkotika jenis sabu-sabu.

Baca Juga : Oknum TNI dan 2 Rekannya Diduga Sindikat Narkoba Internasional Ditangkap Karena Bawa 4 Kg Sabu-Sabu

Atas penemuan yang diduga narkotika jenis sabu-sabu tersebut, maka kedua orang tersangka Rado Purba dan Hepyrman Gowasa dibawa ke kantor Satres Narkoba Polres Nias untuk dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :